OPPO Reno 4, Hadir Dengan Desain Stylish Dan Lebih Ringan !

Setelah diperkenalkan lebih dulu melalui jejaring social OPPO Indonesia, hari ini tim GadgetSquad berkesempatan untuk mencoba OPPO Reno4 secara langsung dalam acara 1st Experience, di Alila SCBD Jakarta, Senin (20/7/2020).

Sebelum resmi diluncurkan, OPPO Indonesia memberikan informasi mengenai desain dari perangkat teranyarnya yang memiliki bobot paling ringan untuk Reno series. Reno4 dapat hadir dengan berat 165g dan dimensi sebesar 7.7mm, menghadirkan desain yang sangat ergonomis saat digenggam.

Pada bagian penampang belakang Reno4 diperkuat dengan menggunakan lembaran baja yang tahan panas sehingga menjadikan bodi lebih tipis 0,15mm. Selain itu, seri Reno4 memiliki komponen tertentu pada mainboard untuk lebih mengurangi ketebalan perangkat sebesar 0,3mm. Reno4 juga menggunakan Hidden Fingerprint Unlock yang memiliki ketebalan hanya 0,27mm.

Berahlih kebagian kamera, Reno4 memiliki Quad-Cam yang memiliki frame kamera yang sedikit timbul di bagian belakang. Seri Reno4 memadukan dua tekstur yang berbeda. Di bagian kiri atas bagian belakang, frame persegi panjang mengakomodasi keempat kamera belakang yang hadir dengan warna mengilap. Tata letak Quad-Cam ini membuat Reno4 tampil futuristik, membuat desain perangkat terlihat lebih moderen.

Menyoal warna, OPPO Reno4 akan hadir dalam dua varian warna, yakni Space Black dan Galactic Blue.

Space Black

Penampakan Space Black seperti ruang misterius dengan bintik-bintik terang. Meskipun penampang belakang memiliki warna gelap, ketika ada efek cahaya, tetap akan terlihat mengilap. Pada bagian bawah, terdapat monogram logo OPPO yang tampil layaknya desain brand fashion kelas atas, menegaskan kesan elegan dan stylist.

Galactic Blue

Sedangkan untuk warna Galactic Blue merupakan warna unik pada Reno4 dengan teknik “Reno Glow”. “Reno Glow” yang diperkenalkan pada Reno4 Series memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte, memiliki detail kilauan yang sangat halus menyajikan nuansa yang lebih premium. Penampang ini terdiri dari banyak lapisan dengan warna campuran biru. Warna biru tua terpancar dari tengah ke atas, menghasilkan nuansa perak dengan transisi alami. Galactic Blue juga menghadirkan penampang belakang dengan tekstur premium, campuran bahan bertekstur matte dan gloss yang unik dikombinasikan dengan efek biasan cahaya yang mempesona.