Murah! Begini Cara Daftar Paket Data Gojek atau Ojek Online (Telkomsel, Indosat dan XL)

Paket data Gojek ini lebih murah dibandingkan pakt data standart yang ditawarkan operator

0

Paket Data GojekPaket data Gojek kini sudah tersedia di beberapa opetor. Muncurlnya paket data ini seiring dengan animo masyarakan dan para driver ojek online baik pengguna Telkomsel, Indosat dan XL. Jadi kini kamu sudah bisa menggunakan paket data gojek khusus untuk para driver ojek online (Gojek).

Lalu bagaiman cara daftar dan menggunakan pake data murah ini, berikut ini cara mendaftar dan menggunakan paket data Ojek Online untuk pengguna Telkomsel, Indosat dan XL

Paket Data Gojek Telkomsel

GO-JEK bekerja sama dengan Telkomsel menawarkan paket Siap Online Rp75.000 khusus untuk para driver ojel online. Program ini berlaku dari 6 Juli 2018 hingga waktu yang belum ditentukan.

Paket Data Gojek

Syarat dan Ketentuan

– Driver GO-JEK dengan status aktif
– Driver GO-JEK yang menggunakan nomor prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, dan Loop)
– Driver yang mengisi pesan survei yang terdapat di pesan masuk aplikasi GO-JEK

Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu:

​- Satu kali beli atau tidak diperpanjang secara otomatis
– Otomatis diperpanjang pada saat masa aktif paket habis jika pulsa mencukupi sehingga Anda tidak perlu melakukan aktivasi ulang.

Paket Data Gojek

Untuk Melihat pemakaian kuota dapat dilihat melalui *889# atau Flash info dengan mengirimkan SMS ke 3636, maupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp30/10KB. Menariknya Tarif satu harga karena paket tidak dibedakan berdasarkan wilayah.

Baca juga: Ini Paket Internet Murah Untuk Driver Gojek dan Go-Life Yang Disediakan XL

Mekanisme Program

Bagi kamu yang berminat untuk berlangganan paket internet Siap Online Rp75.000 akan mendapatkan pesan bergambar seperti di bawah ini, kamu dapat langsung mengisi survei yang diterima melalui aplikasi GO-JEK.

Setelah tekan menekan tombol “IKUT”, selanjutnya akan menerima pesan konfirmasi (dari Telkomsel maupun GO-JEK) bahwa Paket Siap Online kamu sudah dapat diaktifkan melalui *168*455#.

Paket Data Gojek Indosat

Bagi para driver ojek online yang merupakan pengguna Indosat, kini GO-JEK juga bekerja sama dengan Indosat menawarkan Paket Internetan Tanpa Batas khusus.

Untuk dapat mengunakan pake ini syaratnya:
– Driver GO-JEK dengan status aktif
– Driver GO-JEK yang menggunakan nomor prabayar IM3 Ooredoo

Jika masa aktif Paket Internetan Tanpa Batas habis, maka akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi. Sisa kuota internet utama juga akan ditambahkan ke kuota internet baru.

Paket Data Gojek

Baca juga: Ini Data Penting Penggunaan Aplikasi Gojek Selama 2018

Sisa kuota dapat dilihat melalui *123# atau Flash info dengan mengirimkan SMS, ketik “USAGE” kirim ke 363, maupun melalui aplikasi myIM3

Kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp2/KB
Tidak ada perbedaan harga paket di tiap wilayah.

Mekanisme Program

Bagi kamu yang berminat untuk berlangganan Paket Internetan Tanpa Batas, bisa dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#. Pastikan nomor IM3 Anda aktif dan pulsa Anda cukup untuk mengaktifkan paket ini.

Paket Data Gojek XL

XL Axiata juga melakukan kerjasama dengan GOJEK, untuk menghadirkan paket internet “LEBIH UNTUNG”. Paket internet ini dapat dinikmati oleh para mitra driver GOJEK dan mitra penyedia jasa GO-LIFE.

Kerja sama XL Axiata dan GOJEK diawali dengan peluncuran paket “LEBIH UNTUNG” khusus mitra driver GOJEK di Oktober 2018. Paket khusus dari XL Axiata ini mendapatkan respon yang luar biasa dan telah digunakan oleh ribuan mitra driver hingga saat ini.

Baca juga: Ternyata Ini Strateginya Agar Penggunaan Aplikasi Gojek Semakin Meningkat

Dalam kerjasama ini XL Axiata akan menyediakan kartu perdana khusus dan paket “LEBIH UNTUNG” bagi seluruh mitra driver GOJEK dan penyedia jasa GO-LIFE.

driver gojek

Paket ini, para mitra driver dan penyedia jasa GO-LIFE dapat dapat menikmati ragam manfaat dari kemudahan solusi komunikasi yang lengkap dan terjangkau.

Jenis Paket Data

Paket “LEBIH UNTUNG” saat ini tersedia dalam dua variasi harga yang sangat terjangkau, yaitu:

Paket mingguan Rp 20 ribu dengan kuota internet 2GB.
Paket bulanan Rp 50 ribu dengan kuota internet 7GB.

Selain mendapatkan paket internet berkuota besar di jaringan 4.5G XL dengan harga sangat terjangkau, paket ini juga memberikan manfaat berupa:

– Telpon dan SMS gratis tanpa batas ke sesama XL dan AXIS,

– Gratis akses ke aplikasi GOJEK, GOLIFE dan WAZE

– Telpon ke operator lain

Baca juga: Gojek Sediakan Layanan Gocar L, Mobil Lebih Lega Muat Lebih Banyak

Di tahap awal, mitra driver GOJEK dan penyedia jasa GO-LIFE bisa mendapatkan paket ini dengan membeli kartu perdana XL GOJEK yang akan didistribusikan oleh pihak manajemen GOJEK dan GO-LIFE di wilayah masing-masing.

Bagi para mitra yang telah memiliki nomor XL dan sudah terdaftar di database GOJEK dan GO-LIFE dapat langsung mengaktifkan paket ini melalui UMB dengan menekan *123*455#.