Liburan Terganggu Karena Tagihan? Atasi dengan Aplikasi Ini !

0

GadgetSquad.ID – Ketatnya persaingan membuat semua bidang usaha harus terus berinovasi, tidak terkecuali para pengiat bisnis berbasis teknologi.

Seperti yang dilakukan Traveloka. Jika dulu Traveloka identik dengan layanan jasa pemesanan tiket dan berbagai keperluan traveling berbasis aplikasi. Kini evolusi terus dilakukan salah satu startup ternama di Tanah Air itu.

Traveloka kini sudah menjadi “one stop service”. Artinya, bermodal aplikasi Traveloka, kamu sekarang bisa melakukan banyak aktivitas, tidak hanya sekedar membayar transaksi traveling saja.

Kini aplikasi Traveloka dapat digunakan untuk membayar tagihan rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari. Traveloka menjamin kamu bisa belanja token, membayar listrik PLN, BPJS Kesehatan, Telkom, hingga tagihan air PDAM.

Kamu juga dapat membeli pulsa dan juga paket internet operator, salah satunya Telkomsel. Kamu hanya tinggal mengeceknya dengan cara melihat harga paket internet Telkomsel paling baru.

Untuk bisa menikmati semua keunggulan baru itu, caranya sangat mudah, kamu cukup menjadi anggota Traveloka.

Jika sudah menjadi anggota, kamu cukup tingkatkan aplikasi ke versi 2.19 (tersedia di Google Play Store dan App Store) dan pastikan kamu udah masuk ke akun Traveloka.

Setelah aplikasi di-update nantinya, kamu akan melihat 4 ikon berbeda tepat di bawah info akun travelokaPay.

Kehadiran menu baru ini tentu sangat membantu kamu yang sering bepergian. Kamu tidak perlu lagi takut terlewat membayar, tagihan rumah tangga saat sedang asik liburan bersama keluarga.

Lalu bagaimana membayar semua tagihan tersebut? Kamu bisa memanfaatkan berbagai opsi pembayaran mulai dari transfer ATM, kartu kredit (Visa / MasterCard) ke Internet banking.

Pembayaran tagihan yang dilakukan melalui ATM akan dikenakan biaya transaksi sebesar IDR 6.500 – Rp 7.500, dan pembayaran yang dilakukan melalui Alfamart akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp 2.500.

Harap dicatat bahwa semua transaksi pembayaran tagihan dan pemesanan yang dilakukan melalui Traveloka tidak dapat dikembalikan.