Ini Dia 3 Laptop Lenovo ThinkPad 2015 Keren yang Siap Masuk Pasar

0

thinkpad-x1-carbonBaru-baru ini Lenovo mengumumkan portofolio ThinkPad 2015, yang terdiri dari generasi terbaru ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad Yoga dan ThinkPad Helix.

Produk yang pertama disebut, yakni ThinkPad X1 Carbon diperkenalkan pada ajang CES 2015 di Las Vegas 2015. Produk Ultrabook 14-inci teringan dunia yang meneruskan  warisan yang unik untuk dinikmati oleh penggemar antusias dan setia di seluruh dunia.

Berikut uraian mengenai tiga ThinkPad generasi terbaru Lenovo yang siap meramaikan pasar notebook Indonesia.

ThinkPad X1 Carbon Baru
Seperti disebutkan di atas ThinkPad X1 Carbon diperkenalkan pada ajang CES 2015 di Las Vegas 2015.

thinkpad-x1-carbonGenerasi ketiga X1 Carbon tercanggih melanjutkan warisan kepercayaan konsumen terhadap brand ThinkPad. Ultrabook canggih 14 inci yang paling ringan di dunia ini, memiliki fitur baru seperti layar FHD super terang untuk pengalaman menonton yang terbaik, dan PCIe solid state drive untuk kinerja storage hingga 80% lebih cepat daripada SSD standar.

X1 Carbon terbaru juga sangat mobile, dengan masa pakai baterai sampai dengan 10,9 jam dan berat hanya 1,3 kg dengan sasis karbon-tempa yang tahan lama dan tidak licin. Digandengkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-5, dan “full accessories” untuk mengoptimalkan pengalaman. X1 Carbon meneruskan tradisi kualitas ThinkPad dan terus menginspirasi inovasi tiada henti.

ThinkPad X1 Carbon yang baru akan tersedia mulai 1 April 2015 dari Mitra Bisnis Lenovo dengan model mulai Rp 27.000.000.