Mungkinkah Ada Samsung Galaxy Note 8 Versi Murah?

2

GadgetSquad.ID - Samsung akhirnya secara sah merilis Galaxy Note 8. Dilego dengan harga USD 1.000 atau sekitar Rp 13 juta, jelas perangkat tersebut, memang untuk mereka yang berkantung tebal. 

Tapi bukan berarti konsumen berkantung pas-pasan, tidak bisa memiliki Note 8. Hal tersebut memungkinkan untuk terjadi, lantaran Samsung kabarnya sedang menyiapkan Note 8 versi murah.

Dilansir Phone Arena, sebuah info yang terpampang pada laman TENAA, badan sertifikasi serupa Dirjen Postel di Indonesia, ditemukan ada Galaxy Note 8 dengan spesifikasi RAM 4GB.

Dengan spesifikasi tersebut, harga yang dibanderol pastilah lebih rendah ketimbang varian RAM 6 GB yang diperkenalkan di New York, Amerika Serikat. Diperkirakan Galaxy Note 8 dengan RAM 4 GB akan dilepas sekitar USD 800 atau sekitar Rp 10,7 juta.

Selain versi yang lebih terjangkau tadi, Samsung rupanya menyiapkan varian yang lebih gahar. Galaxy Note 8 akan dibekali RAM 8 GB dengan memori 256 GB. 

Varian tersebut akan dijual di Korea Selatan. Sejauh ini belum ada prediksi harganya. Tapi dengan peningkatan tersebut otomatis harga akan di atas Rp 13 juta.

Bagaimana, apakah semakin tertarik memiliki Galaxy Note 8. Jika iya, pastikan Anda punya dana yang berlebih..


2 COMMENTS