Samsung Galaxy Note 8 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya !

1

GadgetSquad.id – Samsung Galaxy Note 8 akhirnya resmi diluncurkan pada gelaran acara #Unpacked2017 di New York, Amerika. Inilah smartphone penerus Galaxy Note 7 yang tahun lalu gagal karena kasus meledaknya smartphone tersebut. Seperti apa spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy Note 8? Dan berapa harganya ?

Secara singkat, beberapa spesifikasi fitur unggulan yang disematkan di Samsung Galaxy Note 8 antara lain yaitu layar luas Super Amoled berukuran 6,3 inci beresolusi QHD plus Infinity Display. Karena masuk ke dalam keluarga seri Note, tentu saja Samsung Galaxy Note 8 sudah dilengkapi dengan pena stylush.

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy Note 8 mengikuti tren saat ini yaitu dual kamera di bodi belakang yang berresolusi 12-megapixel. Bahkan kedua kamera sudah dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilizer). Sedangkan untuk kamera depan, disediakan kamera berresolusi 8 megapixels.

Fitur keamanan, Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan bukan hanya fingerprint scanner, tapi jug Iris Scanner (pemindai mata). Selain itu kemewahan desain tampilan Samsung Galaxy Note 8 ternyata juga memiliki kemampuan tahan air dan debu, karena sudah mengantongi sertifikasi IP68.

Soal kinerjanya, Samsung Galaxy Note 8 dibekali dengan prosesor Snapdragon 835 Octacore plus 6GB RAM. Ditambah dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang sudah diadopsi Samsung Galaxy Note 8.

Untuk daya tahan hidupnya, Samsung Galaxy Note 8 mengandalkan baterai berkapasitas 3.300mAh. Serta diberi kemampuan Fast wired and wireless charging, sehingga saat charging bisa lebih cepat.

Baca Juga  Ini Dia Hp Yang Paling Banyak Palsunya

Samsung Galaxy Note 8 hadir dalam tiga pilihan kapasitas memori internal, yaitu 64 GB, 128 GB, 256 GB. Plus dukungan slot Micro SD sebagai memori tambahan.Samsung Galaxy Note 8 juga hadir dalam pilihan warna Midnight Black, Orchid Gray, Maple Gold, Deepsea Blue

Untuk harganya, operator T-Mobile di Amerika sudah menawarkan Samsung Galaxy Note 8 memori 64 GB dengan harga US$930 atau senilai Rp 12.400.000

1 COMMENT