Samsung Galaxy S9 dan S9+ Mulai Nongol, Kayak Apa ?

0
samsung galaxy s9
samsung galaxy s9

GadgetSquad.id – Menjelang akhir 2017, Samsung langsung tancap gas ambil langkah cepat dengan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yang akan hadir tahun depan. Ada dua smartphone yang sudah siap dilepas pada awal 2018, yaitu Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Smartphone flagship terbaru ini diprediksikan akan resmi diperkenalkan pada event teknologi tahunan Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat pada Januari 2018.

Sebagaimana kita ketahui smartphone flagship Samsung selalu jadi perangkat yang paling ditunggu pengguna. Apalagi smartphone Samsung selalu hadirkan teknologi terbaru, sehingga penguna maskin penasaran dengan smartphone barunya. Seperti kedua smartphone flagship ini yang paling ditunggu setelah kemarin Samsung hadirkan Galaxy S8 dengan desain terbarunya.

Baca Juga: Selain Samsung Galaxy S9 dan S9+, Daftar Hape Ini Juga Pakai Snapdragon 845

Kedua smartphone ini pastinya akan bawa beberapa perubahan, antara lain pada tampilan desain dan peningkatan kinerja prosesor. Menurut info yang beredar, prosesor yang akan digunakan kedua smartphone terbaru Samsung ini yaitu prosesor Snapdragon 845.

Ini merupakan seri prosesor terbaru buatan Qualcomm. Dengan prosesor ini diharapkan dapat menambah kemampuan performa dan kinerja smartphone. Sehingga dapat mengakomodasi semua kebutuhan penggunanya.

Selain itu juga disokong RAM 4 GB. Dengan kapasitas RAM yang dimilikinya ini sudah pasti dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus

Baca Juga: Samsung Galaxy S9 dan S9+ Mulai Nongol, Kayak Apa ?

Baca Juga  Kelebihan Meizu M6s Ini Mampu Saingi Hp Xiaomi Mi A1

Untuk memori internalnya disediakan kapasitas 64 GB. Smartphone ini juga dilengkapi sensor fingerprint yang akan terletak pada bagian belakang bodi, di bawah kamera.

Selain itu juga terdapat penambahan stereo speaker buatan AKG yang membuat kualitas audio semakin bagus. Untuk spesifikasi lengkapnya, belum ada informasi tambahan mengenai detil soal kedua smartphone ini.