Hore, “Si Merah” Oppo F5 Tipe 4GB Hadir di Indonesia

0

GadgetSquad.ID – Warna merah memang selalu terlihat selalu menggoda, hal ini juga terpancar pada Oppo F5 versi “Passion Red”. Setelah dikabarkan sempat ludes di pasaran, akhirnya si merah dari keluarga Oppo F5 hadir lagi di Indonesia.

Hanya saja untuk kali ini, Oppo F5 versi Passion Red tersebut, hadir dalam edisi reguler, yakni tipe 4GB.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, menginfokan, hadirnya Oppo F5 versi Passion Red di Indonesia, tidak lepas dari keinginan konsumen.

Baca Juga: Review OPPO F5: Hp Selfie yang Jago Game Online

“Kami menghadirkan warna ini karena memenuhi tuntutan konsumen, banyak sekali yang ingin warna merah,” ujar Aryo dalam keterangan resminya.

Aryo menambahkan, jika varian warna merah pada F5 6GB ludes terjual dan overload pada masa pemesanan. Pertimbangan ini pada akhirnya mendorong Oppo untuk menghadirkan warna merah pada varian F5 regulernya.

“F5 6GB tipe merah ada di pasaran sebelum kita memperkenalkan F5 di Indonesia, pada 11 November 2017. Yang terjadi kemudian, 28 November 2017 kita menghentikan pre-order F5 warna merah secara nasional. Pasalnya, jumlah pemesan F5 di Indonesia itu 1,5 kali lebih banyak dari stok yang diperkirakan, makanya warna merah F5 6GB langka,” jelas Aryo.

F5 Passion Red edisi reguler ini sudah mulai dijual per 9 Januari 2018 di gerai Oppo Store. Untuk ketersediaan di toko lainnya, ia akan menyusul pada 12 Januari 2018. Terkait harga, hape ini dibanderol sebesar Rp 4,199 juta