3 HP Lokal Harga Rp 1 Juta-an Maret 2018

0

HP Lokal ini dibanderol murah dan terjangkau Rp 1 Juta-an

Meski kini banyak hp dari vendor tiongkok, tapi kita jangan lupa nih sama hp lokal dari negeri sendiri. saat ini setidaknya ada 3 hp lokal yang paling hits yang ada dipasaran yag harganya sekitara Rp 1 Juta-an. Hp lokal apa sajakah itu? berikut adalah daftarnya.

hp lokal

Evercoss U50A Max

Baru-baru ini Evercoss luncurkan hp baru Evercoss U50A Max yang harganya Rp 1.249.000, dan Hp ini sudah tersedia di pasar Indonesia. Hp Evercoss U50A Max memiliki layar berukuran 5.0 inci resolusi HD  yang masih dilapisi dnegan kaca KingKong Glass, yang katanya mampu bertahan terhadap goresan

Evercoss U50A Max dibekali dengan kamera ganda pada di bagian belakang. Dengan kamera ganda ini menggunakan resolusi 13MP+2MP. Dengan kamera yang dimilikinya ini hp Evercoss U50A Max diklaim mampu menghasilkan efek bokeh. Tidak hanya kamera belakang ganda. Hp ini juga memiliki dual kamera depan dengan resolusi 8MP+2MP. Dengan dua kamera ini diklaim pengguna mampu mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Saingi Xiaomi Redmi 5A, Harga SPC L53 Selfie Cuma Rp 900rb

Untuk Jeroannya hp terbaru Evercoss U50A Max ini sudah dibekali dnegan chipset prosesor octa-core 1.3GHz yang didukung oleh RAM 2GB dan memory internal 16GB. dengan spesifikasi yang dimilikinya diklaim mampu menjalankan aplikasi secar multitasking.

Luna V Lite

Dibanderol dengan harga resmi Rp 1.899.000, Luna V Lite ditopang degan chipset prosesor Mediatek MT6732H quad-core 1.3GHz dan grafis Mali-720. Didalamnya masih didukung dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB.

HP yang mendukung layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD+ ini sudah menggunaka rasio layar kekinian 18:9. Untuk daya tahan baterai Luna V Lite sudah dibekali dnegan baterai berkapasitas 3000 mAh. tida hanya itu, pengguna juga akan dimanjakan dnegan kemampuan fitur pengisian daya cepat. Dengan fitur ini, maka hp sanggup mengisi 80% kapasitas baterai hanya dalam waktu 60 menit saja.

Baca Juga: Ini Dia Harga dan Spesifikasi Advan G2, Saingi Xiaomi Redmi Note 5A

SPC L53 Selfie

Unggulkan kamera selfie Hp SPC L53 Selfie dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Hp ini hadir dnegan kamera ganda resolusi 8MP+2MP. Dengan kamera yang dimilikinya ini, SPC mengklaim penguna mampu menghadirkan foto selfie yang memiliki efek bokeh. Sementara pada kamera belakang tertanam kamera dengan resolusi 13 megapiksel.

Menjalankan OS Android, Hp SPC L53 dibekali dengan chipset Spreadtrum prosesor quad-core 1.3GHz. didukung dengan RAM 2GB dan memory internal 16GB. smartphone ini diklaim mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. HP yang juga dibekali dengan layar berukuran 5.0 inci ini didukung pula dengan koneksi 4G LTE, WiFi, Bluetooth dan baterai berkapasitas 2500 mAh.