Ini Dia Hp Yang Terjual Paling Cepat di Lazada

0

Hp ini terjual hanya dalam waktu 60 detik

GadgetSquad.id – Tren penjualan hp secara online melalui cara “Flash Sale” semakin marak.  Beberapa  vendor hape melakukan cara tersebut belakangan ini. Bahkan mereka berlomba-lomba untuk bisa menjual hapenya dengan secepat mungkin.

Termasuk Infinix yang juga melakukan cara “Flash Sale” untuk menjual hp terbarunya Infinix Hot S3. Bahkan “Flash Sale” yang dilakukannya itu diklaim tercatat sebagai salah satu item penjualan tercepat tercepat di Lazada.

Baca juga : Infinix Hot S3, Hp 1 Jutaan yang Punya Kamera Depan 20MP

Infinix Hot S3 berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik di Lazada saat “Flash Sale” pada Jumat (9/3/2018) lalu. Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol, mengumumkan bahwa produk Infinix Hot S3 habis terjual dalam waktu 60 detik saja. “Ketika meluncurkan hape ini bulan lalu di Lazada, hp ini habis terjual hanya dalam 5 menit. Kini, stok tambahan Infinix Hot S3 yang dijual habis dalam waktu 60 detik saat Flash Sale “, ujarnya.

Melihat kesuksesan ini, Lazada akan kembali menggelar Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya pada Jumat mendatang tanggal 16 Maret 2018 ini. SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengatakan ” hape selfie premium terjangkau ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia “

Infinix Hot S3 merupakan hape yang dilengkapi layar sentuh Infinity Display 18:9. Kinerjanya didukung chipset Qualcomm® Snapdragon™ 430 agar bisa menjalankan aplikasi dengan cepat plus hemat baterai. Marcia juga mengumumkan bahwa produk unggulan yang akan datang dari Infinix Mobility akan menggunakan fitur teknologi inovatif dari Qualcomm Technologies pada tahun 2018 ini.

“Kami akan menggunakan teknologi Qualcomm yang berbeda dalam tiga produk Infinix yang mendatang. Masing-masing teknologi akan memenuhi spesifikasi produk dan tentunya akan memenuhi permintaan pengguna Indonesia. ” ujar Marcia.

Baca juga : Review Infinix Zero 5, Spek Tinggi Pas Buat Main Game

Infinix Mobility merupakan perusahaan manufaktur hape yang berbasis di Hong Kong, dan telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2015. Dalam rangka menjalankan komitmennya untuk tetap bertahan di pasar Indonesia, Infinix telah bekerjasama dengan dua pabrik di Indonesia. Hal ini juga dalam rangka memenuhi aturan yang diberlakukan oleh pemerintah Indonesia, yaitu mengenai pemenuhan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri).