Begini cara tukar tambah Samsung Galaxy S9 dan S9+

Mula kemarin Jumat (16/3/2018) hingga tanggal 18 Maret 2018 besok, Samsung gelar program tukar tambah samsung Galaxy S9. Melalui program bernama Samsung consumer launch ini Samsung menawarkan dua hp flagshipnya Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

 tukar tambah samsung

Adapun tempat untuk menukar hp kamu digelar di beberapa tempat, yakni Central Park Mall dan Mall Kelapa Gading 3 di Jakarta, Pakuwon Mall di Surabaya, serta Sun Plaza di Medan.

Pada program ini selain menjual Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada konsumen, Samsung juga tawarkan program trade in, yakni tukar tambah galaxy S9 dengan hp lama kamu.

Baca Juga: Sah, Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Resmi Mendarat di Indonesia

Namun tidak semua Hp bisa ditukar pada program ini. Samsung membatasi hanya perangkat Apple iPhone, Galaxy S series dan dan Galaxy Note tipe tertentu yang bisa ditukar pada program ini.

Besarnya potongan harga untuk bisa mendapatkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus bervariasi tergantung jenis perangkat. Semua tergantung pada spesifikasi dan baru atau tidaknya perangkat yang akan ditukar.

Misalnya: pembeli untuk Galaxy S3 misalnya, harus menambah uang sebesar Rp 10.099.000, untuk ditukar dengan Galaxy S9 yang harganya Rp 11.499.000 (potongan harga Rp 1,4 juta).

Sedangkan untuk menukarkan iPhone 7 Plus 256 GB hanya menambah Rp 3.549.000 untuk mendapatkan Galaxy S9 (potongan harga Rp 7.950.000).

Baca Juga: Compare 4 Bundling Samsung Galaxy S9 / S9 Plus dengan Operator (Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren)

 tukar tambah samsung

Caranya:

Kamu juga bisa melakukan tukar tambah hp Samsung Galaxy S9 atau S9+ ini dengan menggunakan aplikasi Galaxy Trade Smartly. Caranya:

  • Instal aplikasi ini di hp
  • Lalu aplikasi ini akan mendeteksi seri hp kamu
  • Setelah itu aplikasi akan menampilkan harga dari hp kamu dan kamu langsung dapetin code trade in
  • Setelah itu datang ke tempat penukaran hp dengan menunjukan code trade ini.

Adapun syarat dan ketentuannya, untuk hp yang ingin ditukar tambah, yakni:

  1. Baterai ponsel harus dalam keadaan terisi.
  2. Ponsel harus bisa diaktifkan dan dinon-aktifkan.
  3. Fungsi layar berjalan normal. Tidak baret, tidak pecah, tidak ada bekas air, tidak ada bekas api.
  4. Badan ponsel tidak gompal dan/ atau penyok.
  5. Semua tombol lengkap dan berfungsi.
  6. Disarankan melakukan backup data sebelum menukar tambah ponsel.
  7. Tidak perlu menyertakan boks kemasan dan aksesori seperti charger dan earphone.
  8. Smartphone akan di-factory reset setelah dinyatakan layak untuk trade in atau setelah proses Smart Switch (pemindahan data kontak).

Adapun selain program tukar tambah Samsung juga menawarkan beberapa kemudahan untuk membeil Samsung Galaxy S9 dan S9+ untuk lebih jelasnya bisa dilihat di link ini