Wujudkan Mimpi Go Internasional, Brand Lokal ini Rilis Aplikasi Mobile

GadgetSquad.ID – Di bisnis fashion, Erigo menjadi salah satu brand lokal yang terus berkembang. Seperti brand lokal lainnya, Erigo juga memiliki mimpi untuk go internasional.

Untuk memujudkan misi tersebut, Erigo membuat terobosan dengan membuat aplikasi mobile.

Muhammad Sadad, CEO Erigo, aplikasi mobile ini menjadi impian dirinya dan tim di Erigo. Menurutnya dengan adanya aplikasi mobile, pihaknya bisa menjangkau konsumen, tak cuma dari Tanah Air, tapi juga di luar negeri.

“Jadi dua tahun yang lalu kami sempat kepikiran untuk membawa Erigo ke luar negeri. Lalu muncul ide untuk membuat aplikasi. Kini ide tersebut kami realisasikan,” ucapnya bercerita.

“Saat ini sendiri, masih jarang brand fashion lokal, bikin aplikasi yang bisa support ke luar negeri,” tambahnya.

lebih lanjut diungkapkan, hadirnya aplikasi juga bisa untuk memudahkan konsumen dalam mengakses dan berbelanja produk-produknya.

“Sekarang kan eranya digital, aplikasi mobile juga banyak beredar. Bagaimana caranya konsumen Erigo yang terdiri dari generasi milenial bisa mengakses brand Erigo lebih mudah, makanya tercipta ide bikin aplikasi mobile ini,” beber Sadad.

Aplikasi mobile Erigo saat ini masih tersedia hanya di Google Play Store dalam versi Beta. Untuk App Store Sadad mengatakan masih menunggu approval dari Apple.

Sebagai tambahan, untuk lebih melancarkan roda bisnisnya, terutama dari segi pengiriman, Erigo juga menjalin kerja sama dengan perusahaan ekspedisi RPX.