Sebelumnya ada info mengenai kepastian hadirnya dua Hp OPPO terbaru melalui dokumentasi sertifikasi yang muncul di website P3DN Kementrian Perindustrian. Nggak berselang lama, akhirnya terungkap secara resmi kepastian hadirnya seri Hp OPPO terbaru di Indonesia, yaitu OPPO F7.

Baca juga : 2 Hp OPPO Terbaru Siap Diluncurkan pada April 2018

Hal tersebut tampak melalui billboard yang sudah mulai terpasang di beberapa kota – kota besar di Indonesia. Pada billboard tersebut tampak sebuah perangkat dengan frame yang sangat tipis dengan layar penuh dan memiliki notch di bagian atas.

Kabarnya OPPO F7 ini mengusung layar 6.23 inchi dengan rasio layar 19:9. Dijelaskan pula bahwa layar ini akan mengusung resolusi tinggi 2280 x 1080p. Pada Billbnoard terlihat pula persona selfie expert OPPO, Chelsea Islan yang dipilih untuk mempromosikan perangkat terbaru ini.

OPPO F7 membawa jargon baru A.I Powered Selfie. Teknologi A.I ini sudah terlebih dulu diperkenalkan OPPO melalui Hp seri F5 pada November 2017 lalu. Bah, di OPPO F7 ini akan membawa peningkatan kecerdasan pada teknologi A.I yang ada di kamera depan. Untuk kamera depannya sendiri akan mengusung resolusi 25 Megapixel.

Baca juga : Oppo Rilis Dua Hp Ber-poni, R15 dan R15 DME Harganya?

OPPO F7 akan diperkenalkan pertama kali secara resmi di india pada 26 Maret nanti. Di Indonesia perangkat ini akan resmi diperkenalkan pada bulan April 2018. Sayangnya walau sudah mengkonfirmasi kehadiran F7, OPPO masih belum bisa berbicara banyak mengenai spesifikasi yang akan diusung OPPO F7.

OPPO F7 menjadi salah satu dari dua seri OPPO yang siap hadir di Indonesia. Tinggal menunggu kepastian mengenai seri lain yang akan dibawa OPPO. Diperkirakan seri Hp Oppo lainnya yaitu OPPO R15.