Mi 6X, Hp Penerus Xiaomi Mi A1 Bakal Rilis Akhir April?

0
GadgetSquad.ID – Kabar Xiaomi sedang mengembangkan hp baru penerus, seri Mi 1A, Mi 6X semakin santer terdengar. Sebuah postingan undangan, di Weibo semakin menguatkan kabar tersebut. Weibo sendiri, jejaring sosial ternama di Cina,
Dalam postingan itu, diketahui Xiaomi bakal memperkenalkan produk baru. Acara peluncurannya sendiri, bakal dihelat pada 25 April nanti. Dalam momen tersebut, diduga kuat hp penerus Mi 1A yang kemungkinan menggunakan kode Mi 6X, bakal diperkenalkan kepada publik.
Berbicara spesifikasi, dari bocoran badan sertifikasi China, Mi 6X disebutkan punya bodi metal unibody dengan dual kamera yang didesain menyerupai iPhone X.
Layarnya punya bentangan 5,99 inch, beraspek rasio 18:9 dan resolusi Full HD+. Dapur pacunya memakai Snapdragon 660. Akan ada dua varian yang hadir, RAM 4 GB/ROM 64 dan RAM 6 GB/ROM 660.
Kamera belakang gandanya masing-masing berukuran 20 MP dan 8 MP. Sementara kamera depannya 20 MP. Xiaomi melengkapi fitur face unlock.
Nanti, setelah dirilis di Tiongkok, hp tersebut langsung diboyong ke India. Sayang, sejauh belum ada info kapan Mi 6X tiba di pasar Indonesia.