Setelah  sempat muncul bocoran mengenai kolaborasi OPPO dengan Shiseido berupa varian OPPO F7 dengan kemasan khusus, akhirnya OPPO Indonesia mengkonfirmasi hal itu. Yaitu dengan memerkenalkan seri terbaru Hp OPPO F7 Youth yang tampil dalam kemasan khusus kerjasama dengan Shiseido.  Kemasan kolaborasi ini dinamakan OPPO F7 Youth Limited Special Package.

Pada halaman situs OPPO terlihat kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari  item yang didapatkan oleh konsumen ketika membeli seri terbaru OPPO F7 ini. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan OPPO F7 Youth Diamond Black.  Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa Hp OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih.

Baca juga : Penasaran Kualitas Foto Kamera OPPO F7 ? Ini Hasil Jepretannya!

Selain OPPO F7 Youth, pengguna juga akan mendapatkan produk Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology. Kedua produk ini pertama kalinya akan dijual kepada konsumen secara online melalui situs Lazada.

OPPO F7 Youth adalah seri Hp terbaru yang diperkenalkan setelah OPPO F7 dan OPPO F7 128GB. OPPO F7 Youth memiliki layar yang hadir tanpa notch pada bagian atasnya. Layar di Hp OPPO terbaru ini memiliki rasio layar 18 : 9, sama seperti F5. Selain itu, pada bagian belakang HP ini juga tidak tampak adanya fitur fingerprint scanner. Seperti pada seri F7, Hp ini juga membawa pola desain potongan berlian yang akan berkilau jika terkena cahaya. Sayangnya belum ada informasi yang lebih mendetail mengenai konfigurasi perangkat keras yang akan diusung oleh F7 Youth.

Mengenai harga, pastinya perangkat ini akan dijual lebih rendah dibandingkan OPPO F7, kemungkinan ada pada rentan harga 3.5 – 3,8 jutaan. OPPO F7 Youth akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta, dan baru akan tersedia di pasaran.

OPPO F7 Youth melengkapi seri OPPO F7 dan OPPO F7 128GB. Untuk tampilannya, seri OPPO F7 tersedia dalam pilihan warna Solar Red, Moonlight Silver dan Black Diamond. Untuk harganya, OPPO F7 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB adalah Rp 4,2 juta. Sedangkan Oppo F7 varian RAM 6GB dan memori internal 128GB dijual dengan harga Rp 5,5 juta.