Masih Penasaran Kualitas Foto Kamera OPPO F7 ? Ini Hasil Jepretannya!

GadgetSquad.id – Kamera menjadi salah satu fitur andalan OPPO F7. Hp terbaru OPPO ini dibekali dengan kamera belakang 16 MPix dan kamera depan 25 Mipx. Meski hanya menyediakan satu kamera berresolusi 16 MPix dengan diafragma F/1.8 di bodi belakang, tapi hasil jepretan kameranya bisa diandalkan.

Begitu pula dengan kamera depannya yang untuk foto selfie. Kamera selfie ini diperkuat diafragma F/2.0, serta sensor terbaru SONY IMX576 yang mampu menghasilkan gambar semakin tajam dan lebih kaya warna. Bahkan OPPO menjadi Hp pertama yang mengusung sensor kamera SONY IMX576.

Tidak hanya itu, kamera selfie ini juga dilengkapi fungsi HDR yang sudah terintegrasi secara  hardware. Ini membuat hasil foto selfie memiliki dynamic range yang tinggi tapi juga tidak berlebihan.

kamera depan di Hp OPPO F7 juga sudah didukung teknologi Artificial Intelligence (A.I) Beauty Recognition. Bedanya, kemampuannya kini sudah mencapai versi 2.0 atau sudah ditingkatkan. Jika pada OPPO F5, teknologi A.I Beauty Recognition memindai 254 titik wajah, di OPPO F7 bisa memindai hingga 296 titik wajah.

Itu berarti kamera depan OPPO F7 mampu mengenali objek foto lebih detil lagi, mulai dari warna kuilt, jenis kelamin, kontur wajah, dan lainnya. Meski hanya dibekali dengan satu kamera depan, tapi kamera ini ternyata sudah bisa menghasilkan foto bokeh. Hasilnya pun terlihat mirip dengan foto hasil jepretan kamera DSLR.

Buat kamu yang kepincut mau beli OPPO F7, tapi masih bertanya-tanya seberapa bagus hasil jepretan kameranya, berikut ini beberapa hasil foto kamera OPPO F7 ketika kami gunakan memotret di pulau Lombok dan pulau Gili Trawangan :