Ini Deretan Hp Murah Harga di Bawah Sejuta

0

THRSudah dapat THR ? Kalau sudah, mulai deh diatur buat beli apa aja. Jika salah satunya mau dipakai buat ganti hape baru, gak perlu khawatir uang THR bakal cepat abis. Karena ada kok beberapa pilihan Hp baru yang harganya relatif gak bakal ngabisin budget THR.

Yaitu Hp baru yang dijual dengan harga murah di bawah sejuta, jadi gak bakal nguras duit THR. Beberapa Hp tersebut bahkan sudah dibekalin dengan fitur-fitur yang terbilang OK. Apalagi Hp ini terbilang keluaran terbaru, karena baru diluncurkan di Indonesia sekitar 3 bulan belakangan ini. Jadi emang pas buat yang dapat THR nya pas-pasan. Atau yang sisa duit THR nya tinggal sedikti, tapi tetap mau ganti Hp baru

Apa saja ? Berikut ini deretan Hp baru tersebut :

Baca juga : 11 Hp Baru yang Dirilis di Indonesia Sebulan Terakhir

Evercoss Xtream 1

Hp terbaru hasil kolaborasi antara Evercoss dan operator XL Axiata ini hadir dengan layar berukuran 4.5 inci. Kinerja Hp low end ini disokong prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1GB, dan memory internal 8GB. Sedangkan untuk daya tahan hidupnya, Hp ini dibekali  baterai berkapasitas 1700 mAh. Fitur andalan lain dari Hp Evercoss yang satu ini yaitu sudah menyematkan dua slot SIM card, kamera belakang 5MP, kamera depan 2 MP dan fitur Gesture Smart Acces. Evercoss Xtream 1 dijual dengan harga murah yaitu Rp 649.000 dan bundling dengan layanan XL.Selengkapnya >>

Evercoss Xtream 1 Plus

Ini adalah versi lain dari Hp hasil kolaborasi Evercoss dan XL Axiata.  Evercoss Xtream 1 Plus membawa layar full display berukuran 5.5 inci. Di bodi belakangnya sudah dilengkapi dengan kamera ganda yang mampu menghadirkan foto dengan efek bokeh. Untuk kamera depannya, disediakan kamera 8MP yang ditemani dengan lampu flash LED.

Kinerja Hp terbaru ini mengandalkan prosesor quad-core 1.3GHz, serta RAM sebesar 1GB, dan memory internal 8GB. Sedangkan daya tahan hidup Hp ini mengandalkan baterai berkapasitas 2600 mAh. Hp ini juga sudah mendukung Dual On 4G sehingga bisa akses jaringan 4G LTE baik di SIM 1 ataupun 2. Evercoss Xtream 1 Plus dijual seharga Rp 939.000. Selengkapnya >>

Advan Vandroid T2J

Advan terus memperkuat brand nya sebagai penguasa perangkat tablet. Yaitu dengan merilis tablet terbarunya Advan Vandroid T2J.  Tablet ini tersedia dengan harga yang terjangkau. Advan T2J memiliki layar berukuran 7 inci dengan resolusi 600×1024 pixels.

Kinerja tablet ini didukungan prosesor quad-core 1.2GHz , RAM 1GB dan memory internal 8GB. Tablet ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200 untuk mendukung penggunaan sehari-hari. Selain itu ada juga fitur kamera utama beresolusi 3 MPix dan kamera depan berresolusi VGA.  Advan Vandroid T2J  dijual dengan harga murah yaitu Rp 699.000.

Advan E1C Active

Ini adalah seri tablet terbaru lainnya keluaran Advan.  Tablet Advan E1C Active juga mengusung layar sentuh berukuran 7.0 inci. Tapi kinerjanya agak sedikit berbeda, karena disokong prosesor quad-core 1.3GHz yang dibantu RAM 1GB, dan memory internal 8GB. Untuk daya tahan hidupnya, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 2100 mAh. Untuk fitur kameranya, disediakan kamera belakand dan depan yang memiliki resolusi sama, yaitu kamera berresolusi 2MP. Advan E1C Active dijual seharga Rp 849.000

Evercoss M53

Hp terbaru Evercoss yang satu ini juga dibanderol dengan harga murah. Evercoss M53 sudah dilengkapi beberapa fitur zaman now. Di antaranya layar luas full display berukuran 5.34 inci dengan resolusi qHD+ (480x960p). Selain itu juga ada fitur kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 8MP+2MP. Dual camera ini tentu bisa menghasilkan foto dengan efek “bokeh”. Selain itu juga ada fasilitas kamera berupa selfie sticker dan slow-motion.

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel yang didukung dengan flash LED. Untuk kinerjanya Hp ini mendapat dukungan prosesor quad-core 1.3GHz plus RAM 1GB dan memory internal 8GB. Selain itu juga dibekali baterai berkapasitas 2250 mAh untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari. Evercoss M53 dengan harga resmi Rp 899.000.

Evercoss M50 Max

Hp yang dijual seharga Rp 899.000 ini, juga diluncurkan berbarengan dengan Evercoss M50A. Tapi Evercoss M50 Max lebih mengunggulkan peningkatan fitur kameranya. Evercoss M50 Max dilengkapi kamera ganda di bagian belakang, yang masing masing berresolusi 8 megapiksel plus 2 megapiksel. Di bagian depannya tertanam kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi flash LED.

Layar pada Hp ini juga sudah dilapisi kaca pelindungg KingKong Glass yang diklaim punya daya tahan yang baik. Hp ini juga sudah dilengkapi sensor pemindai sidik jari dan pemindai wajah. Evercoss M50 Max dibekali RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8GB.

Untuk spesifikasi serta fitur lainnya di M50 Max tak berbeda dengan Evercoss M50A mulai dari ukuran layar, prosesor yang ditanamkan hingga kapasitas baterai yang disematkan.

Advan i5C Lite

Advan i5C Lite dijual dengan harga yang relatif murah, yaitu Rp 975.000. Hp ini dilengkapi layarnya IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Kinerja Hp ini disokong prosesor MediaTek MT6735  quad-core 1.4 GHz.

Selain itu juga didukung RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 8GB. Tersedia pula slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data hingga 32GB. Advan i5C Lite sudah dibekali sensor fingerprint pada bagian belakang.

Untuk fitur kameranya, disediakan kamera ganda d ibagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 8MP + 0.3 MP (VGA). Dua kamera ini tentu bisa menghasilkan foto dengan efek “bokeh”. Sementara itu, untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP.

Advan S5E FullView

Sesuai nama serinya, Advan S5E Full View menjagokan layar dengan tampilan luas khas tren saat ini. Layar ini memiliki ukuran 5.0 inci dengan resolusi qHD+ (480x960piksel) dan rasio layar 18:9. Untuk kebutuhan fotografi, Hp ini membawa kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi sama, yaitu 5 megapiksel. Tampilan Hp ini berjalan pada OS Android 7.0 dengan kustom UI IDOS 7.32. Serta didukung prosesor grafis T820. Untuk kinerjanya disokong RAM 1GB dan memory internal 8GB. Dana untuk baterainya berkapasitas 2000 mAh. Advan S5E Full View dijual sehatha Rp 999.000

Baca juga : Daftar Lengkap Hp Rekomendasi Untuk Main Game PUBG Mobile

SPC L54 Optima

SPC L54 Optima meramaikan persaingan Hp terbaru berharga murah. Hp ini hadir dengan layar berukuran 5.0 inci dengan rasio layar 18:9. Untuk performanya, Hp ini mengandalkan prosesor quad-core 1.3GHz yang dibantu RAM 1GB dan memory internal sebesar 8GB.

Untuk fitur kameranya, Hp SPC ini membawa kamera belakang dan depan yang resolusinya sama, yaitu kamera berresolusi 8 megapiksel. Baik kamera belakang dan kamera depan sama-sama dilengkapi lampu flash LED untuk membantu pengambilan gambar pada kondisi cahaya minim. Sedangkan untuk daya tahan hidupnya, dibekali baterai berkapasitas 2150 mAh. SPC L54 Optima dibanderol seharga Rp 899.000

Mito FullView A16 – Mito Fantasy 3 A69 –  Mito Fantasy X A17 – Mito Fantasy A39

Lama tidak terdengar kabarnya, vendor lokal ini tiba-tiba muncul kembali dengan merilis sederet Hp. Tidak tanggung-tanggung, Mito mrilis 4 Hp sekaligus , yaitu Mito FullView A16, Mito Fantasy 3 A69,  Mito Fantasy X A17 dan Mito Fantasy A39.

Mito FullView A16, Hp ini dijual seharga Rp 899.000. Hp ini hadir dengan desain layar penuh yang saat ini menjadi tren. Layarnya berukuran 5 inci dengan rasio 18:9. Mito FullView A16 dilengkapi kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 2MP + 8MP. Kamera ganda ini dibekali fitur autofocus dan lampu flash. Untuk kamera depannya memliki resolusi 5MP.

Untuk kinerjanya, Hp ini disokong prosesor quad-core 1.3GHz dan RAM 1GB serta memory internal 8GB. Hp yang berjalan pada OS Android 7.0 Nougat ini, dibekali baterai berkapasitas 2100 mAh.

Mito Fantasy A39 hadir dalam dua pilihan. Ada yang dilengkapi RAM 1 GB dan dijual seharga Rp 949.000. Dan ada juga versi RAM 3 GB yang dibandrol seharga Rp 1.499.000. Fantasy A39 hadir dengan layar berukuran 5.0 inci. Tidak ketinggalan dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel yang ditemani oleh lampu flahs dan kamera depan 5 megapiksel.

Untuk kinerjanya, Hp ini disokong prosesor quad-core 1.2GHz dan baterai berkapasitas 2000 mAh. Ternyata, selain perbedaan RAM, kedua smartphone ini memiliki perbedaan pada sistem operasi. Untuk versi RAM 1GB mengadopsi OS Android 6.0 Marshmellow, sedangkan untuk versi RAM 3GB berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.

Mito Fantasy 3 A69, Hp ini dijual seharga Rp 749.000. Hp ini membawa layar berukuran 5 inci dengan tampilan antarmuka berbasis OS Android 6.0 Marshmallow. Untuk kinerjanya, Hp ini dilengkapi prosesor quad-core 1.2GHz yang dikombinasikan RAM 1GB dan memory internal 8GB. Untuk kameranya, Mito A69 dibekali kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Sementara untuk baterainya berkapasitas 2100 mAh.

Mito Fantasy X A17, untuk seri yang satu ini dijual seharga Rp 699.000. Mito Fantasy X A17 memiliki layar berukuran 4.5 inci yang berjalan pada OS Android 7.0 Nougat. Untuk kinerjanya, disokong prosesor quad-core 1.3GHz , RAM 1GB dan memory internal 8GB. Dan untuk daya tahan hidupnya dibekali baterai berkapasitas 1500 mAh.

Nah..itu tadi deretan Hp baru yang harganya murah. Jadi gak bakal ngabisin budget THR. Meski duit THR sisanya tinggal sedikit, tapi tetap bisa ganti Hp baru.