Harga Honor 7S Lebih Murah Dari 7A, Berapa?

0

Setelah luncurkan 7A, Honor menambah hp barunya yakkni Honor 7S. Harga Honor 7S dibanderol lebih murah dari Honor 7A, Berapa dan apa saja spesifikasinya?

Harga Honor 7S

Kemunculan Hnor 7S ini memang sudah terhendus sejak minggu lalu. Hal ini diketahui melalui hp ini pada website P3DN, yakni website resmi yang merilis sertifikasi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) di Indonesia.

Seperti yang dipantau GadgetSquad di situs resmi P3DN Kemenperin. Terlihat hp Honor 7S sendiri mengantongi TKDN 30.75%. Hal ini didapatkan karena Honor merakit hp mereka di Indonesia.

Baca Juga: 2 Hp Game Honor Rilis, Ini Spesifikasi Honor Play dan Honor 9i

Honor 7S kini jadi hp paling murah Honor di Indonesia. smartphone ini sangat cocok untuk mereka penggguna baru yang ingin menggunakan sebuah perangkat smartphone dengan budget terbatas.

Spesifikasi Honor 7S

Memulai debutnya pertama kalinya di China, Honor 7S disainnya cukup menggoda dengan disain metal dan struktur unibodi. Hadir dengan panel layar berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+ 1440x720piksel.

Harga Honor 7S

Untuk kinerjanya smartphone ini sudah dibekali dengan chipset prosesor Mediatek MT6739 yang didukung pula dengan RAM 2GB. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, 7A mampu menjalankan banyak aplikasi secara multitasking.

Baca Juga: Review Honor 7A: Hemat Daya, Fitur Audio Istimewa

Dapur pacu Honor 7S tersebut memiliki kecepatan prosesor 1,5 GHz. Untuk meambah perfoma selebihnya Honor menambahan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Jika masih kurang pengguna masih dapat menambahkannya melalui slot memori microSD hingga 128GB. Karena Honor 7S punya dua slot SIM dedicated ditambah dengan dedicated slot untuk microSD.

Sektor Honor 7A memiliki kamera tunggal di bodi belakang. Sensor utama memiliki besaran 13 megapiksel yang dilengkapi dengan PDAF untuk menjain kestabilan pada saat pengambilan gambar, lebih natural dan lebih indah. Kamera belakang ini dilengkapi dengan fokus yang cepat dan membantu kamu menangkap foto yang tajam dan segar.

Sementara di bagian depan terdapat kamera 5 MP untuk mengambil gambar selfie atau melakukan panggilan video. Dibekali dengan LED Selfie-Light yang cerdas untuk sebuah foto yang lebih baik.

Baca Juga: 10 Keunggulan Honor 7A yang Bikin Kamu Suka

LED flash yang ada di Honor 7S juga bisa diatur tingkat pencahayaannya sesuai keinginan. Buat yang gemar tampil di sosmedm ada fitur Beauty Mode yang bisa diandakan untuk memperindah hasil foto.

Harga Honor 7S

Dari sisi fitur multimedia Honor 7S memiliki fitur receiver volume yang lebih besar 1,5 kali dari hp yang beredar di pasaran saat ini. Sehingga suaranya diklaim akan nyaring dan jelas

Untuk kapasitas baterai tersedia daya sebesar 3020 mAh. Baterai ini diklaim memiliki kemampuan daya tahan yang hemat. Karena ditunjang dengan baterai management Honor yang pintar, pengguna akan ditemani seharian dengan Honor 7S untuk satu kali pengecasan.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya Honor 7S dibanderol Rp1.599.000 dan akan dijual lewat flash sale di Lazada pada 11 Juli 2018 pukul 11.00 WIB.