10 Keunggulan Honor 7A yang Bikin Kamu Suka

0

Rilis jelang Lebaran 2018, Honor resmi rilis 7A di Indonesia. Dibanderol cukup bersaing, smartphone yang masuk di kelas menengah ini menawarkan fitur yang cukup lengkap menarik. dan beberapa keunggulan. Berikut ini setidaknya ada 8 keunggulan Honor 7A yang mungkin kamu suka.

kelebihan Honor 7A

10 Keunggulan Honor 7A

“Honor 7A berbeda dengan smartphone lainnya yang berada di kelas smartphone menengah. Dengan harga yang terjangkau, Honor menawarkan fitur smartphone yang cukup lengkap didalamnya yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya”, Kata James Yang selaku Presiden Honor Indonesia di Jakarta (6/5/2018).

Desain Menarik

Keunggulan Honor 7A pertama adalah dari sisi desain. Menggunakan desain bingkai tengah simetris 360 derajat melingkar dan memiliki kelengkungan seragam disemua sisi dan sudut.

Perangkat ini hadir dengan bodi yang kompak dengan ketebalan 7,8 mm. Sehingga memperlihatkan desain yang tipis dan elegan.

Baca Juga: Ini Harga Resmi 3 Hp Honor Terbaru April 2018

Layar Kekinian

Yang kedua adalah keunggulan Honor 7A dari sisi layar. Seperti smartphone jaman now layarnya perangkat ini membenamkan FullView Display berukuran 5,7 inci.

Meski menawarkan layar luas, namun dengan aspek rasio 18:9, maka bentunya pun masih kompak. Layar ini menawarkan pengalaman menonton yang berbeda bagi penggunanya.

Spek mumpuni dikelasnya

Keunggulan Honor 7A lainnya adalah dari sisi kinerja. Berkat mengusung prosesor qualcomm snapdragon 430 Octa-Core, smartphone ini mamu menawahkan kinerja yang cukup lekas dan cepat.

Dipadukan dengan RAM sebesar 3GB dan ROM 32GB, Honor 7A jadi mudah menjalankan aplikasi atau game secara multitasking. Dengan tambahan penyimpanan kartu microSD hingga 256 GB, kamu juga bisa menyimpan banyak file didalam smartphone.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Honor 7A

Interface Cerdas

Didukung oleh Sistem operasi Android Oreo versi 8.0, Honor 7A ini masih dibekali dengan user interface EMUI 8.0. Interface ini tidak hanya menawarkan tampilan yang menarik, tetapi juga bisa mengatur konerja smartpohe supaya lebih efisien.

Fitur Keamanan lengkap

Dari fitur keamanan merupakan salah satu keunggulan Honor 7A. Perangkat ini menghadirkan metode pengenal wajah atau Face Unlock.

Memungkinkan pengguna bisa mengakses ponsel ini dengan cepat dan mudah. Untuk menangkap wajah pengguna, fitur ini mampu mendeteksi hingga 1.024 titik wajah.

Selain itu, Honor 7A juga diintegrasikan dengan sensor sidik jari yang memberikan pilihan lebih dalam untuk mengakses ponsel secara cepat ketika sebagian wajah pengguna ditutupi dengan topeng maupun kacamata.

Baca Juga: Jangan Salah, Ini Bedanya Honor 10 dan View 10

Dual Kamera

Pada sektor fotografi, Honor menyematkan kamera ganda pada bagian belakangnya dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Dengan hadirnya kamera ganda ini, pengguna dapat menggunakan efek bokeh untuk foto potret.

Sedangkan untuk kamera selfienya, Honor 7A dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP dengan kemampuan selfie toning. Untuk hasil foto selfie lebih baik dari sebelumnya pada malam hari.

Dual SIM dan MicroSD

Honor 7A dibekali 3 slot yakni, dua slot dan satu slot SD card, memungkinkan kamu untuk menggunakan menambah microSD tanpa harus mengorbankan satu slot lainnya. Sehingga kamu bisa memasukan dua kartu SIM card didalamnya.

Audio Mumpuni

Smartphone ini dibekali SMART PA amplifier dan speaker turbo-charged, sehingga Honor 7A dapat menghantarkan suara sekeras 88 dB dan menciptakan suara yang luar biasa.
Dengan kemampuan modus musik group memungkinkan kamu membuat surround-sound speaker array dimana saja, kapan saja dengan menghubungkan 8 perangkat Honor 7A lain.

Honor 7A juga menawarkan kemampuan real-time audio monitoring melalui earphone yang dimilikinya. Berkat dukungan SWS3.1, smartphone ini juga menambahkan virtual bass, yang memungkinkan kamu untuk membuat rekaman audio yang bagus.

Baca Juga: Harga Murah, Honor 7A Siap Tantang Hp 1 Jutaan

Baterai Tahan Lama

Keunggulan lain dari perangkat ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Dengan kapasitas yang dimiliki tersebut, perangkat ini diklaim mampu bertahan hingga 349 dalam kondisi standby, 16 jam waktu bicara 4G, 57 jam memutar musik, 10 jam melakukan video call dan 7 jam bermain game.

Harga Menggoda

Honor 7A tersedia pada penjualan secara online disitus jual beli online yakni Shopee pada tanggal 7 Juni 2018 pukul 12.00 WIB. Banderol harganya adalah Rp. 1.899.000. Honor 7A tersedia dalam dua varian pilihan warna yaitu, warna hitam dan biru.