Ini Fasilitas Baru di Seekmi, Aplikasi Panggil Jasa Tukang

0

Buat kamu yang selalu kerepotan mengerjakan pekerjaan di rumah, biasanya memanggil tukang untuk menyelesaikannya. Dan di era digital seperti sekaranga ini, untuk mencari layanan jasa tukang juga sudah bisa lewat aplikasi di smartphone. Salah satunya yaitu aplikasi Seekmi, yang belum lama ini menambah fasilitas yang ada di dalamnya.

Seekmi

Aplikasi Seekmi resmi hadir sejak 2015. Di dalamnya tersedia berbagai macam layanan jasa yang bisa dipanggil. Seperti Laundry , Cleaning Service, servis AC dan lainnya. Saat ini, Seekmi mengembangkan beberapa layanan dan fasilitas baru. Salah satunya fasilitas asuransi untuk meng-cover segala resiko yang mungkin terjadi kepada pelanggannya. Batas maksimal biaya cover atau klaim sebesar Rp 5 juta per pemesanan.

Baca juga : Nonton Game Online Sekarang Bisa Lewat Aplikasi Fluxr

Selain itu, aplikasi ini juga menambah fasilitas pembayaran. Kini pelanggan bisa melakukan pembayaran melalui Alfamart, Visa, Mastercard, dan bank-bank besar seperti BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, BRI, dan BNI.

Ada juga fasilitas “penyedia jasa favorit”, di mana pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa Seekmi bisa melakukan pemesanan ulang dengan penyedia jasa yang pernah diaoaku sebelumnya.

Buat kamu yang masih ragu mengenai besarnya biaya jasa yang ada, aplikasi ini sudah menerapkan standarisasi harga yang terjangkau, ditambah dengan fitur konfirmasi harga sebelum pengerjaan dimulai. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir biaya jasa yang harus dibayarkan akan bertambah.

Aplikasi panggil jasa tukang ini juga menambahan beberapa jenis layanan baru lainnya, seperti laundry satuan, pembersihan khusus, serta pembersihan menyeluruh. Selain itu sistem pemesanan untuk tukang harian, perbaikan elektronik dan juga tukang ledeng sudah diperbaharui untuk memaksimalkan jasa yang disediakan dan memudahkan pemesanan oleh pelanggan.

Baca juga : Gojek Tambah 3 Layanan Baru, Apa Saja ?

Willy Haryanto, CTO Seekmi, pun menambahkan “fasilitas yang kami kembangkan dan tambahkan di aplikasi dan website Seekmi  berkat dari masalah-masalah yang terjadi di lapangan sebelumnya”.

Seekmi mengklaim para tukang atau petugas jasa yang tersedia di aplikasi ini merupakan tenaga-tenaga ahli dan professional yang sudah berkecimpung di bidangnya selama bertahun-tahun. Jadi soal kualitas pelayanan service akan benar-benar terjamin.

“Kami percaya bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat penting, maka segala upaya untuk terus meningkatkan hal tersebut akan kami lakukan” ujar Clarissa Leung, selaku CEO Seekmi.