Siap Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Hot S3X

0

Hp poni akan bertambah lagi. Kali ini dari Infinix yang siap luncurkan Infinix Hot S3X di Indonesia. Dengan spesifikasi Infinix Hot S3X yang cukup mumpuni bakal mampu bersaing dengan produk lainnya dikelas menenganh. Apalagi generasi terbaru dari Hot S3 ini bakal dibanderol dengan harga terjangkau.
Harga dan Spesifikasi Infinix Hot S3X

Desain dan Layar

Hot S3X akan menjadi hp tertama Infinix yang akan menggunakan poni. Suksesor Hot S3 ini juga bakal dibekali dengan dual camera pada bagian belakang plus desain glossy pada casing belakang. Pada sisi ini juga Infinix menempatkan pemindai sidik jari.

Jika kamu suka akan layar luas, maka persiapkan budget yang kamu miliki untuk mendapatkan hp ini. Hot S3X Akan dibekali dengan luas layar 6,2 inci dengan resolusi HD+. Jadi secara ukuran layar hp ini memiliki luas yang lebih besar.

Baca Juga: 8 Hp 1 Jutaan Ini Lancar Buat Main Game Berat

Kinerja

Menariknya ponsel pintar ini akan dibekali dengan spesifikasi Qualcomm Snapdragon 430 dan GPU Adreno 505. Dengan dukungan RAM 3GB, hp ini pastinya siap menjalankan beberapa aplikasi sekaligus secara bersamaan.

Untuk menimpan data tersedia memori internal 32GB. jika kurang masih dapat ditambahkan dengan memori eksternal hingga 128GB.

Kamera dan Baterai

Infinix Hot S3X membawa kamera dengan lensa ganda dengan resolusi kamera 13MP dan 2MP, pada bagian belakang. Sementara kamera selfie akan dibekali resolusi 16MP.

Fitur kamera pada hp Infinix terbaru ini juga akan hadir dengan teknologi AI pada bagian kamera yang bisa mendeteksi usia, jenis kelamin dan ekspresi wajah pengguna. Selain itu akan ada juga teknologi 4 in 1 Low Light meningkatkan kualitas gambar di lingkungan yang minim cahaya sekalipun.

Baca Juga: Hore Gajian! Mau Ganti Hp? Ini Deretan Hp Yang Gak Bakal Nguras Gaji

Baterai

Untuk kekuatan baterainya Hp ini sudah dibekali dengan baterai 4.000 mAh, selain itu akan tersedia pula pengisian daya cepat untuk baterai tersebut.

Harga Infinix Hot S3X

Berjalan diatas Android 8.1 Oreo, dengan Harga Infinix Hot S3X diramalkan sekitar Rp2 jutaan. Infinix Hot S3X dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 20 Agustus besok dan akan dijual eksklusif di Lazada.

Spesifikasi Infinix Hot S3X

Layar: 6.2-inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 1500 X 720 pixels
Sistem Operasi: Android 8.1 Oreo
Prosesor: Octa-core Qualcomm Snapdragon 430 CPU
RAM: 3GB/4GB
Memori Internal: 32GB built-in storage, up to 128GB with a memory card
Kamera: Dual 13MP + 2MP rear camera and a 16MP front camera
Konektivitas: 4G LTE
Fitur: Fingerprint reader (rear)
Baterai: 4, 000mAh non removable Li–Ion battery