Ini Harga Lengkap Tukar Tambah OPPO Find X dengan iPhone dan Samsung Galaxy

0

GadgetSquad.id – Setelah resmi diluncurkan pada 18 Juli 2018, OPPO langsung mengelar sesi pre-order smartphone Find X hingga akhir juli yang lalu. Dan akhirnya pada Rabu (8/8/2018) OPPO menggelar first sale atau penjualan perdana OPPO Find X. Bersamaan dengan itu juga digelar sesi trade – in atau tukar tambah yang akan berlangsung pada 8 Agustus hingga 12 Agustus 2018 . Sesi tukar tambah OPPO Find X diselengarakan di Laguna Atrium di Central Park Mall Jakarta.

tukar tambah OPPO Find X (1)

Buat yang tertarik dengan program tukar tambah OPPO ini , cukup membawa smartphone lamanya yang tanpa kerusakan fisik. Selain itu pengguna juga harus memastikan bahwa data pribadi termasuk akun media sosialnya sudah tidak tersimpan di dalam smartphone lama tersebut.

Baca juga : Ini Kehebatan Kamera OPPO Find X, Dan Hasil Fotonya !

Dalam melakukan sesi tukar tambah ini, OPPO menggandeng Laku6, situs jual-beli perangkat elektronik. Laku6 akan menetapkan harga smartphone yang akan ditukar. Namun juga ada daftar dari beberapa tipe smartphone Samsung Galaxy dan juga iPhone yang bisa ditukar tambah dengan OPPO Find X. Berikut ini daftar selengkapnya :

tukar tambah OPPO Find X

“Laku6 yang akan menentukan harga smartphone yang akan ditukar. Setelah itu, akan diberikan formulir, nanti tinggal bawa ke booth mitra OPPO. Mereka bisa membayar baik cash maupun kredit,” jelas Aryo Meidianto  , PR Manager OPPO Indonesia

OPPO juga bekerja sama dengan beberapa mitra retail modern, seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000, untuk memasarkan seri Find X. Semua mitra akan menjual smartphone itu dengan berbagai pilihan pembayaran, seperti cicilan nol persen selama 12 bulan dari semua bank.

Apabila pengguna membeli OPPO Find X melalui mitra tersebut selama acara, akan mendapatkan beberapa bonus menarik berupa VOOC car charger, VOOC USB type-C cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Keseluruhan bonus tersebut memiliki nilai lebih-kurang Rp 3 juta. Bonus yang sama juga berlaku bagi konsumen yang melakukan tukar tambah OPPO Find X.

Baca juga : Resmi, Ini Harga Oppo Find X di Indonesia

OPPO Find X sendiri merupakan smartphone flagship premium OPPO yang sudah ditunggu – tunggu oleh kosumen setianya. OPPO Find X datang dengan dukungan smartphone keras terbaik di kelasnya, prosesor Snapdragon 845, RAM LPDDR4x 8GB, Internal 256 GB dan baterai sebesar 3730 mAh yang didukung dengan pengisian daya super cepat milik OPPO, VOOC Flash Charge.

OPPO Find X sendiri hadir dalam dua varian warna yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. Tampilan OPPO Find X benar-benar mewah. Terlihat dari layarnya yang begitu luas, yang menutupi hampir seluruh sisi depan, dan hanya menyisakan sedikit sekali bezel.  Layar luas ini berukuran 6,4 inci dengan screen to body ratio mencapai 93,8%.