Setelah resmi diluncurkan pada 18 Juli 2018, OPPO langsung mengelar sesi pre-order smartphone Find X hingga akhir juli yang lalu. Respon terhadap penjualan smartphone ini cukup baik pada jaringan penjualan online dimana beberapa kali Lazada kembali membuka sesi pre-order Hp Oppo Find X ini karena kehabisan stock.

hp oppo find x

Menanggapi respon baik terebut, OPPO Indonesia akan  mengelar sesi trade – in atau tukar tambah yang akan berlangsung pada periode 8 Agustus hingga 12 Agustus 2018 mendatang. Sesi trade – in ini diselengarakan di Laguna Atrium di Central Park Mall Jakarta.

“Setelah sesi pre-order berakhir pada akhir bulan lalu, kini kami menggelar OPPO Find X Trade -in Day, hal ini bertujuan untuk semakin mempermudah konsumen kami dalam mendapatkan smartphone flagship masa depan, Find X,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Baca juga : Ini Kehebatan Kamera OPPO Find X, Dan Hasil Fotonya !

Selain sesi trade-in, tanggal 8 Agustus mendatang bertepatan dengan sesi penjualan perdana Hp OPPO Find X. OPPO sendiri akan memberikan nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian pada OPPO Find X Trade -In Day.

“Yang pasti konsumen akan mendapatkan penawaran spesial dari OPPO Indonesia, Bentuk penawarannya sendiri masih kami diskusikan, yang pasti terbaik untuk konsumen kami,” tambah Alinna. Sebelumnya pada sesi pre-order konsumen yang memesan smartphone Find X akan mendapatkan bluetooth headset O-free, VOOC Car Adapter, 2 Years Warranty dan Screen Insurance. Untuk mendapatkan semua tambahan tersebut, pada masa pre-order konsumen dapat menebusnya dengan harga Rp. 12.999 juta.

Baca juga : Resmi, Ini Harga Oppo Find X di Indonesia

OPPO Find X sendiri merupakan smartphone flagship premium OPPO yang sudah ditunggu – tunggu oleh kosumen setianya. OPPO Find X datang dengan dukungan smartphone keras terbaik di kelasnya, prosesor Snapdragon 845, RAM LPDDR4x 8GB, Internal 256 GB dan baterai sebesar 3730 mAh yang didukung dengan pengisian daya super cepat milik OPPO, VOOC Flash Charge.

OPPO Find X sendiri hadir dalam dua varian warna yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. Tampilan OPPO Find X benar-benar mewah. Terlihat dari layarnya yang begitu luas, yang menutupi hampir seluruh sisi depan, dan hanya menyisakan sedikit sekali bezel.  Layar luas ini berukuran 6,4 inci dengan screen to body ratio mencapai 93,8%.