GadgetSquad.id – Acer mengumumkan seri terbaru produk all-in-one PC Aspire Z 24 serta pada deretan laptop Acer Aspire terbaru, yaitu Aspire 7, Aspire 5, Aspire 3. Seluruh perangkat PC dan laptop Acer ini dilengkapi sistem operasi Windows 10 ini ditujukan untuk berbagai tipe pengguna. Mulai dari Aspire Z 24, all-in-one PC untuk keluarga, laptop serbaguna dan student-friendly Aspire 3, laptop praktis nan fungsional Aspire 5 untuk bekerja dan bermain, serta unggulan laptop Aspire 7 yang ideal untuk digunakan oleh para content creator, designer, dan prosumers.

Untuk pengguna yang mencari laptop dengan performa andal, laptop Acer Aspire 7 hadir dengan prosesor Intel® Core™ 8th Gen i7-8705G dan grafis Radeon™ RX Vega M GL dalam balutan bodi aluminium yang tipis, hanya 16.9 mm dan berbobot 1.5 kg.

Baca juga : Review Acer Swift 3 SF314-52G: Performa Istimewa Daya Tahan Lama

Aspire 5, yang ideal untuk blogger, fotografer, serta content creators memiliki performa CPU dan grafis yang unggul dengan prosesor Intel® Core8th Gen i7, Gigabit Wi-Fi untuk konektivitas yang kencang, dan GPU NVIDIA® GeForce® MX150.

Aspire 3 merupakan laptop dengan harga menarik yang dirancang untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari di rumah, kantor, maupun sekolah, dan memiliki built-in optical disk drive dan fitur-fitur premium untuk menikmati konten multimedia dengan lebih menyenangkan.

Acer Aspire 7

Menargetkan para prosumers, designers, dan content creators, atau pengguna yang menginginkan PC dengan kemampuan lebih, laptop Acer Aspire 7 membawa keindahan desain dengan casis full-metal dan penutup magnesium-lithium yang sangat ringan. Tidak hanya mengedepankan penampilan, Aspire 7 juga memiliki performa yang sangat kuat.

laptop acer

Laptop Acer ini memiliki display IPS 15.6 inci dan bezel tipis dengan resolusi hingga Ultra HD (3840×2160), bobot 1.5 kg, dan dimensi 358 x 247.5 x 16.9 mm. Prosesor yang digunakan adalah Intel 8th Gen Core i7-8705G atau i5-8305G dengan grafis Radeon RX Vega M GL dan 4GB HMB2 Graphics Memory – semua dalam satu paket. Aspire 7 memiliki memory DDR4 16 GB, up to 512 GB PCIe NVMe RAID 0 SSD storage, dan backlit keyboard untuk menyokong produktivitas pengguna.

Hadir dengan display 4K dan teknologi Acer ColorBlast dan Acer Color Intelligence, teknologi Dolby Atmos® dan Acer TrueHarmony pada audio, Laptop Acer Aspire 7 sangat mumpuni jika digunakan untuk membuat konten, edit video dan foto serta pengalaman multimedia yang menganggumkan.

Acer Aspire 5

Ideal untuk keluarga dan pengguna yang membutuhkan laptop bertenaga dan fungsional untuk menjalankan keperluan multimedia, laptop Acer Aspire 5 menawarkan keduanya; tampilan dan mobilitas. Pola hairline pada casis aluminum memberikan kesan istimewa pada perangkat, sehingga membuat pengguna percaya diri ketika membawanya.

laptop acer

Bezel setipis 7.82 mm memberikan tampilan nyata pada gambar dan video. Layar Full HD IPS sebesar 15.6 inci dan Acer Color Intelligence menyajikan warna yang jernih dengan warna-warna yang hidup. Pengguna dapat mengatur gamma dan juga saturation secara real-time, mengoptimalkan warna dan tingkat kecerahan pada layar.

Laptop Acer Aspire 5 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 8th gen dengan Gigabit Wi-Fi yang terintegrasi untuk konektivitas yang luar biasa cepat, mendukung berbagai layanan personal assistants dan voice services, serta NVIDIA GeForce MX150 GPU yang membawakan performa memuaskan. Selain performa komputasi, perangkat ini juga hadir dengan teknologi Acer TrueHarmony, yang mendukung audio menjadi seperti nyata.

Acer Aspire 3

Laptop Acer Aspire 3 dengan ukuran 14-inci dengan layar Full HD hadir dalam berbagai pilihan warna-warna cerah, menyempurnakan pengalaman multimedia dan hiburan pengguna. Perangkat ini juga fleksibel, dengan opsi penyimpanan dan kapasitas yang luas untuk kebutuhan media, foto, dan juga video. Aspire 3 hadir dengan memori DDR4 2666 MHz 8GB, sebuah Precision Touchpad, Acer BluelightShield, port HDMI, 3 port USB, dan DVD drive (opsional).

laptop acer

Baca juga : Review Acer Aspire 3: Laptop Yang Bisa Diajak Kerja dan Gaming

Acer Aspire Z 24 All-In-One

Acer Aspire Z 24 merupakan all-in-one PC untuk keluarga yang dirancang untuk konektivitas dan aplikasi sehari-hari seperti web browsing, media sosial, menonton film, dan casual gaming. Dirancang untuk membaur dengan dekorasi ruang keluarga, perangkat ini hadir dengan ketebalan yang sangat tipis, hanya 11 mm (0.4 inci), dibalut dengan penutup belakang yang cantik dan bezel ultra-narrow untuk tampilan layar yang maksimum.

Perangkat ini disokong oleh glossy metal stand berbentuk “V” yang memberikan kesan rapi dan timeless. Aspire Z 24 dilengkapi dengan empat mikropon far-field yang dipasang berjajar sehingga pengguna dapat memilih layanan suara yang diinginkan, seperti Amazon Alexa atau Cortana, untuk mendapatkan laporan cuaca, memainkan musik, dan juga mengelola pekerjaan harian dari jarak maksimum 4 meter (13.12 ft). Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi Acer TrueHarmony dan Dolby Audio Premium yang mampu menghasilkan audio yang jernih melalui dual front stereo speakers.

laptop acer

Aspire Z 24 ditenagai oleh prosesor desktop 8th Gen Intel® Core i7+, dengan dukungan Intel Optane memory hingga 32GB dan NVIDIA GeForce MX150 graphics, menjadikannya cakap dalam melakukan pekerjaan yang kompleks. Layar Full HD IPS sebesar 23.8 inci dapat dilihat dengan nyaman hingga 178 derajat dan menu dapat dinavigasi dengan mudah melalui 10-point touch display. Gambar yang hidup dan jernih dengan warna-warna yang nyata dapat dinikmati melalui layar Full HD dengan resolusi 1080p dan wide-viewing angle. Teknologi Acer BlueLightShield dan Flickerless memungkinkan pengguna untuk mengatur emisi blue-light pada layar untuk periode penggunaan tertentu.

Amazon Alexa Hadir di Berbagai Perangkat Acer

Aspire Z 24 all-in-one PC, Aspire 7, dan Aspire 5 yang menggunakan prosesor Intel Core 8th Gen hadir dengan built-in Amazon Alexa, menambah daftar portfolio Acer pada Aleza for PC devices. Pengguna dengan laptop dan desktop yang kompatibel dapat semakin produktif dengan memanfaatkan fitur Alexa untuk mengecek kalender, menyusun daftar, menjawab pertanyaan; dapat menikmati hiburan dengan meminta Alexa untuk memainkan musik, podcats, atau audiobook favorit pengguna; serta mengelola perangkat rumah seperti lampu, pengatur suhu, dan perabot lainnya.