GadgetSquad.id – OPPO F9 sudah resmi diluncurkan di pasaran Indonesia beberapa waktu lalu, tepatnya 23/8/2018. Pada awal kehadirannya Hp terbaru OPPO ini tampil dalam dua pilihan warna, yaitu Sunrise Red, Twilight Blue. Di mana OPPO F9 memiliki desain warna gradasi pada bodi belakangnya. Selain dua warna pilihan gradasi tersebut, OPPO kembali menghadirkan warna lainnya, yaitu OPPO F9 ungu atau Starry Purple.

OPPO F9 Ungu

OPPO Indonesia mengklaim akhinrya menyediakan OPPO F9 ungu, karena ternyata OPPO F9 mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia. Hal ini terlihat melalui antrian kosumen F9 yang berdatangan ke OPPO Store untuk melakukan pengambilan hadiah preorder berupa bluethooth stereo headset pada 16 September lalu.

“Ternyata kehadiran Hp OPPO F9 disambut baik oleh konsumen di Indonesia, ini terlihat melalui antrian pada saat pengambilan hadiah preorder yang berupa bluethooth stereo headset. Atas sambutan baik ini kami akan segera memperkenalkan secara resmi varian warna baru F9, Starry Purple, pada 19 September mendatang.” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Desain OPPO F9 Pertama Dengan Gradation Color dan Waterdrop Screen

OPPO F9 Ungu ‘Starry Purple’ sendiri tampil berbeda dari dua varian warna terdahulu yakni Sunrise Red dan Twilight Blue. Perbedaannya selain terletak pada warna gradasinya dari ungu muda ke ungu gelap, Hpini tidak lagi mengusung pola kelopak bunga, namun hadir dengan aksen langit malam yang bertabur bintang. Kehadiran warna ungu pada HpF9 ini merupakan tanggapan OPPO terhadap trend yang sedang berkembang di tahun ini.

“Seperti kita ketahui warna ultraviolet merupakan warna yang menjadi tren di 2018, maka OPPO sebagai perusahaan smartphone yang memiliki pangsa pasar anak muda yang selalu update dengan tren yang berlangsung juga ikut serta merilis warna Hp dengan warna dasar ultraviolet yang kami beri nama Starry Purple ini,’ tambah Aryo.

Baca juga : Inilah Kekuatan Di Balik Kamera OPPO F9

Untuk memasarkan Hp OPPO F9 ‘Starry Purple’ ini untuk pertama kalinya, OPPO menjalin kerja sama dengan situs e-commerce shopee.co.id dengan mengadakan sesi penjualan terbatas pada tanggal 18 September dimulai pada pukul 12.00 WIB. Selama sesi penjualan terbatas ini, konsumen akan mendapatkan hadiah (gift) berupa JBL speaker dan voucher cashback dalam bentuk Shopeecoins dengan total nilai 550 ribu rupiah. Untuk harga, Starry Purple sendiri akan dijual sama dengan edisi F9 sebelumnya yakni Rp. 4.299 juta. (ek)