2 Laptop Gaming Dell Terbaru Dell G3 dan G7 Meluncur, Barapa harganya?

Dell Indonesia resmi memperkenalkan dua laptop gaming G series terbaru yakni, Dell G3 15 dan Dell G7 15. Kedua laptop gaming Dell terbaru ini didukung dengan speaker MaxxAudio dan layar IPS FHD anti-silau.

laptop gaming dell

Laptop berbasis Windows 10 terbaru ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur kekinian. Menawarkan pengalaman bermain game terbaik, laptop lini G series baru ini juga dibaderol dengan harga yang sangat terjangkau.

“Sebagai pionir game PC, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi gaming terbaik bagi semua penggemar game, kami terus mengembangkan pengalaman bermain game terbaik dengan laptop-laptop terbaru ini. Dengan demikian, kami dapat membantu semua gamer, apa pun level mereka,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia.

Baca Juga: Laptop Dell XPS 13 Terbaru, Desain Tipis Spek Tinggi

Dell G3 3579

Dell G3 15 hadir dengan ukuran 15 inci yang mempunyai ketebalan 22.7 mm, hal tersebut sekaligus menjadikan perangkat ini sebagai laptop gaming tertipis yang dimiliki Dell untuk saat ini.

Tidak hanya memiliki bodi yang tipis, untuk mengatur suhu panasnya Dell G3 15 dilengkapi dengan fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive.

laptop gaming dell

Fitur tersebut berfungsi untuk menstabilkan suhu panas yang dikeluarkan melalui dua lubang ventilasi yang berada dibagain belakang dan dibawah laptop.

Laptop Dell G3 15 didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 1050, dan dilengkapi dengan CPU IntelCore generasi ke-8. Setidaknya ada dua varian pilihan prosesor yakni core i5 dan core i7.

Selain memiliki kinerja yang apik dalam laptop gaming dengn desain tipis ini, juga memungkinkan gamer memainkan game favoritnya secara on-the-go.

Baca Juga: 4 Laptop Dell Terbaru Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya !

Dell G7 15

Sedangkan Dell G7 15 merupakan laptop gaming yang memiliki chassis 15 inci dengan ketebalan 25mm. Laptop ini juga menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dari G3 15. Cover bodinya memiliki hiasan logo “Dell” Chroma Badge berwarna biru dengan desain blue backlit keyboard.

Untuk keamanannya, Dell G3 15 memiliki tombol fingerprint yang sekaligus berfungsi sebagai tombol power yang berada pada atas kanan area keyboard.

Perangkat ini dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-8, i5 atau i7, dengan kinerja hingga 6-core. Untuk memori grafis terdedikasi hingga 6GB GDDR5 dengan pilihan GPU hingga NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan teknologi desain Max-Q yang canggih.

laptop gaming dell

Sistem Dell G7 15 ini dilengkapi kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive. Dengan Optimalisasi jaringan tangguh 1×1 (mampu mendukung hingga 2×2) atau software SmartByte memprioritaskan unduhan konten, agar game dan streaming tetap berjalan lancar.

Baca Juga: 5 Notebook Terbaru Dell, Mendarat di Indonesia

Harga

Dell G3 15 sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 11.999.000. Sedangkan untuk varian Dell G7 15 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 16.000.000,-.