4 Laptop Dell Terbaru Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya !

0

Laptop Dell terbaru ini dibuat berdasarkan riset

GadgetSquad.id – Dell Indonesia memperkenalkan sejumlah laptop komersial terbaru yang dirancang untuk menunjang berbagai gaya orang bekerja. Laptop Dell tersebut merupakan laptop dari jajaran seri Vostro baru dan Latitude yang telah diperbaharui.

Produk laptop tersebut dibuat juga berdasarkan dari penelitian yang disponsori Dell. Riset global terbaru memberikan masukan tentang dampak teknologi-teknologi baru bermunculan dimana 48% pemimpin bisnis global yang berpartisipasi dalam riset ini, menyatakan bahwa dengan menyerahkan tugas-tugas rutin kepada mesin, mereka akan merasa lebih senang dengan pekerjaan mereka. Oleh karena itu, banyak perusahaan dan tenaga kerja saat ini semakin kritis dalam memilih perangkat yang mereka butuhkan untuk menunjang pekerjaan.

Laptop Dell Vostro terbaru dan Dell Latitude yang diluncurkan menjawab permintaan pasar akan perangkat yang lebih tipis, ringan dan lebih tangguh untuk menunjang berbagai cara orang bekerja.

 Baca juga : 6 Laptop Murah Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Dell Vostro 5000

Dell Vostro 13 5000 (5370) terbaru menawarkan keunggulan fitur bisnis, desain menawan, dan mobilitas yang dibutuhkan para profesional.

Desainnya tipis dan ringan dengan balutan alumunium yang stylish. Dilengkapi solid-state drive (SSD) berkapasitas hingga 512 GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten dalam jumlah besar.

Dilengkapi memori hingga 32 GB DDR4, laptop ini memiliki waktu respon yang lebih cepat dan tidak akan terbebani dengan sejumlah tugas yang dilakukan secara bersamaan (multitasking). Untuk menjalankan aplikasi yang sarat grafis dan kinerja yang jauh lebih cepat, opsi grafis discreteAMD RadeonTM 530 dengan memori GDDR5 hingga 4GB juga tersedia.

Layar FHD IPS tanpa kilau memudahkan pengguna untuk melihat gambar dengan jelas dari sudut manapun. Fitur HD webcam dan Waves MaxxAudio® Pro yang sudah ditanamkan di laptop ini menghadirkan pengalaman video dan audio yang lebih jernih, sehingga nyaman digunakan pekerja remote.

Jumlah port yang disertakan di laptop ini, termasuk USB 3.1 Gen 1 Type-A, USB 3.1 Gen 1 Type-CTM, HDMI, micro SD, dan SD card reader.

 

Dell Latitude 13 7390 dan 7390 2-in-1

Lini Dell Latitude 7390 telah diperbaharui dengan desain yang lebih tipis dan ringan, dan beberapa opsi prosesor yang kuat. Diciptakan dengan bahan high-end seperti magnesium alloy, Latitude 7390 menggabungkan desain premium dengan daya tahan yang kuat.

Seri Latitude 7390 2-in-1 dilengkapi layar sentuh yang memungkinkan pengguna mengakses aplikasi dengan cepat atau menggunakan pena aktif opsional untuk mencatat dengan cepat.

Pena aktif yang didukung teknologi Wacom ini memberikan pengalaman seperti menulis di kertas. Pena stylush ini bekerja dengan baik tanpa gangguan (lag). Pena  tersebut dapat menempel secara magnetis ke laptop Latitude 2-in-1 sehingga mudah dibawa-bawa.

Dell Latitude 13 7390 terbaru hadir dengan pilihan prosesor hingga generasi Intel™ke-8 dan PCle SSD untuk kinerja optimal. Dell menawarkan berbagai pilihan keamanan perangkat keras dan perangkat lunak termasuk Dell ControlVault™ 2.0, Smart Card reader yang terhubung (contacted) dan tak terhubung(contactless),pembaca sidik jari atau kamera inframerah, memastikan keamanan informasi pengguna.

Baca juga : Review Laptop ASUS VivoBook Flip TP410 – Desain Fleksibel, Performa Bandel

Dell Latitude 12 5290

Dell Latitude 5290 adalah laptop berukuran 12,5” yang menawarkan berbagai opsi keamanan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Fitur-fitur penting yang terdapat di laptop ini termasuk otentikasi perangkat keras multi-faktor seperti pembaca sidik jari, FIPS 201Smart Card Reader, dan Contactless Smart Card Reader NFCuntuk mencegah orang yang tidak berkepentingan mengakses komputer.

Latitude 12 5290 dapat digunakan di tempat kerja yang padat berkat sejumlah opsi nirkabel yang dimilikinya, termasuk broadband mobile. Perangkat ini juga dilengkapi layar HD dan dilengkapi baterai yang tahan lama, yang memudahkan penggunanya untuk berkerja dimana saja.