Acer Predator Helios 700, Laptop Terbaru dengan Keyboard HyperDrift

0

GadgetSquad.id – Acer memperkenalkan laptop gaming Predator Helios terbaru, yaitu Acer Predator Helios 700. Laptop gaming yang menggunakan Windows 10 tersebut menawarkan teknologi baru serta desain inovatif yang mendukung para gamer agar tetap menjadi yang terdepan.

 Acer Predator Helios 700 (1)

Predator Helios 700 memberikan fitur unik yaitu keyboard HyperDrift yang dapat bergeser ke depan. Desain ini meningkatkan aliran udara langsung melalui bagian atas laptop, memungkinkan gamer untuk memaksimalkan performa hebat laptop ini ke potensi tertingginya.

Baca juga : Review Acer Predator Helios 300: Pakai Prosesor Generasi 8

Acer juga menghadirkan desain terbaru pada Predator Helios 300 yang memiliki tampilan desain yang modern dan ditenagai oleh NVIDIA® GeForce RTX ™ 2070 dengan Max-Q Design, atau GPU GeForce® GTX terbaru, namun masih mempertahankan harga yang ramah di kantong. Laptop ini sangat cocok untuk tugas komputasi berat, karena perangkat kerasnya yang canggih memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk bermain game, streaming, dan mengedit video juga foto.

Acer Predator Helios 700 

Predator Helios 700 yang dirancang secara unik ini layaknya pasukan dengan teknologi terbaru dan terhebat yang siap untuk berperang, mulai dari prosesor Intel® Core ™ i9 Generasi ke-9 untuk kinerja overclock tertinggi, GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 atau 2070, memori DDR4 hingga 64GB, dan Killer DoubleShot™ Pro dengan Killer Wi-Fi 6 AX 1650 dan E3000 – memberikan kapasitas jaringan hingga empat kali lebih banyak di lingkungan padat ketimbang jaringan AC nirkabel generasi sebelumnya – sementara melimpahnya ruang penyimpanan berkecepatan tinggi akan menjaga load time lebih singkat.

Semua keunggulan di atas akan membuat game seperti hidup dalam layar IPS 17 inci FHD 144Hz, dengan waktu respons 3 ms dan teknologi NVIDIA G-SYNC™, yang terpasang pada laptop gaming ini. Lima speaker dan satu subwoofer juga membuat game semakin imersif dan menarik berkat audio yang bertenaga dan realistis.

Acer Predator Helios 700 (2)

Memperkenalkan HyperDrift 

Salah satu fitur paling menarik dan sangat berguna dari Predator Helios 700 adalah keyboard HyperDrift-nya yang merupakan bagian dari arsitektur pendinginan laptop. Bagian ini terdiri dari dua kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-4 yang direkayasa khusus oleh Acer, lima pipa pendingin tembaga, sebuah ruang penguapan, dan Teknologi Acer CoolBoost™.

Dengan hanya menggeser keyboard ke depan, dua intake udara tambahan kemudian terbuka di atas keyboard dan di bawah layar, memberikan komponen penghasil panas aliran udara ekstra yang kuat guna pendinginan maksimum dan overclocking. Keberadaan panel kaca juga akan memamerkan pemandangan pipa pendingin laptop.

Baca juga: Ini Deretan Perangkat Game Acer Nitro dan Predator Terbaru

Keyboard HyperDrift turut meningkatkan ergonomi; dengan jarak keyboard yang bisa lebih dekat, gamer mendapatkan jarak nyaman ke layar 17 inci tanpa terlalu mengulurkan tangan. Hal ini memberikan kenyamanan ala desktop dalam bentuk laptop. Keyboard tersebut juga dilengkapi pencahayaan RGB per-key, anti-ghosting, dan tombol WASD MagForce.

 Acer Predator Helios 700 (3)

MagForce Keys menggunakan switch linear analog yang memicu aktuasi instan setelah penekanan awal, dan meningkat hingga 100 persen untuk memberi pemain kontrol lebih besar atas gerakan yang presisi dalam permainan. Sebuah Precision Touchpad dihiasi dengan pencahayaan biru dan menampilkan dua tombol mouse terpisah di bawah pad untuk mengklik dengan mudah.

Hotkey Turbo menyediakan akses cepat overclocking sementara hotkey PredatorSense terbaru menyediakan akses langsung ke informasi suhu CPU dan GPU, kontrol kipas, pencahayaan RGB, dan banyak lagi. Pencahayaan RGB per-key juga meningkatkan pengalaman game online melalui Predator RGB Assault-League of Legends (LoL), dengan menyesuaikan pencahayaan keyboard dengan aksi di layar saat bertarung dalam LoL.