Alpine Rilis Headphone Kelas Atas

1

alpine

gadgetsquad.id – Alpine mungkin lebih dikenal sebagai produsen perangkat audio untuk kendaraan, seperti mobil misalnya. Memperluas portfolio produknya, Alpine kini juga ikut nyemplung ke bisnis headphone.

Sebagaimana terlihat, headphone terbaru dari Alpine, menampilkan estetika desain kelas atas. Selain itu, kelebihan yang diusung antara lain disematkannya teknologi Full Frequency Immersion, yang artinya perangkat audio ini diharapkan dapat mensimulasikan perasaan pengguna layaknya sebuah live show.

Secara umum, headphone Alpine datang dengan digital-to-analog (DAC) 24-bit, dan dibekali baterai yang diklaim bertahan hingga 10 jam.

Perangkat ini juga dirilis denga aplikasi Level Play iOS untuk meng-costumize lima band equalizer dan memindai koleksi lagu pengguna untuk membuat playlist berdasarkan pada level energy pengguna. Lebih lanjut pengaturan tersebut akan dipancarkan ke headphone via Bluetooth Low Energy.

Tertarik dengan produk ini, siapkan saja dana sebesar 300 USD. Seperti dilansir Engadte, headphone ini akan disebut akan dijual di Apple Store. [Joe]

1 KOMENTAR