Bengkok dan Terbakar di Saku, iPhone 6 Lukai Penggunanya

1

iphone-6-bengkok

gadgetsquad.id – Kabar kurang menyenangkan kembali datang untuk pembesut iPhone 6, Apple. Setelah ramai diberitakan iPhone 6 Plus yang rapuh lantaran mudah bengkok hanya ketika diletakkan di saku celana. Kabar terbaru, justru lebih parah lagi. Kabarnya seoran gpengguna iPhone 6 mengalami kejadian nahas di mana iPhone 6 miliknya yang diletakkan di saku celananya tiba-tiba terbakar. Apa pasal?

Begini ceritanya, pemilik iPhone 6 bernama Phillip Lechter, mengalami luka bakar setelah kejadian nahas tersebut ketika dirinya sedang menaiki kendaraan berjenis becak.

Singkatnya, seperti dilaporkan Geek, Lechter mengalami kecelakaan ketika menaiki becak tersebut yang menyebabkan dirinya terlempar keluar. Dan ketika itulah iPhone yang ada di dalam casing kulit di saku depannya terbakar.

Dalam uraiannya Lechter menyatakan bahwa kekuatan tubuhnya melawan dinding becak tersebut menyebabkan iPhone dalam saku celananya bengkok, secara ekstrem baterai smartphone itu pun menusuknya dan percikan api yang timbul pun mengakibatkan luka bakar tingkat dua sebesar 11,5 x 10,5 cm.

Apa yang menimpa pria ini setidaknya menguak bahwa casing kulit yang digunakannya tidak dapat melindungi iPhone 6 dari kebengkokan. Meski insiden ini mungkin jarang terjadi, setidaknya smartphone yang mudah bengkok tidak hanya terlihat buruk, tetapi juga dapat menyebabkan luka pada penggunanya. [Joe]

1 KOMENTAR