DJI Osmo Pocket, Kamera Gimbal Mungil Bisa Rekam 4K

DJI Osmo Pocket beratnya hanya 11 gram dan memiliki layar kecil

0

Meneruskan produk sebelumnya, DJI Osmo kini DJI Inovation meluncurkan generasi berikutnya. Adalah DJI Osmo Pocket yang merupakan kamera gimbal mungil. Meski berbentuk kecil, namun kamera gimbal ini mampu merekam video dengan kualitas 4K.

DJI Osmo Pocket

DJI Osmi Pocket merupakan kamera gimbal mini yang langsung terinegrasi dengan kamera. Kamera ini diperuntukan bagi mereka yang suka bikin vlog. Seperti produk sebelumnya DJI Osmo, Osmo Pocket ini hanya setinggi empat inci. dan beratnya hanya 116g.

Seperti namanya Pocket yang berarti saku, maka penggunanya bisa dengan mudah untuk menyimpannya didalam saku. Saat ingin dimasukan kedalam saku, gimbal tidak aktif akan miring menyesuaikan kamera, sehingga gimbal dapat melindungi kamera saat berada didalam saku.

Bada juga: Drone DJI Mavic Air Dijual Rp10,6 Jutaan, Ini Berbagai Keunggulannya !

Kelebihan DJI Osmo Pocket

DJI Osmo Pocket memiliki gimbal yang mempertahankan posisi kamera dan mampu mengurangi getaran dan stabil, berkat gimbal 3-axis. Perangkat ini memiliki kamera dengan sensor 1 / 2.3-inci yang mampu merekam video hingga kualitas 60 frame per detik pada 100Mbps. Pengambilan gambar 4K akan kulitas video akan lebih rendah 30 fps.

DJI Osmo Pocket

Untuk menangkap hasil foto Osmo pocket sudah dibekali dengan kualitas 12 megapiksel, dan untuk perekaman lebih maksimal, Kamera gimbal ini memiliki mikrofon ganda untuk merekam audio. Fitur pada kameranya menawarkan beberapa mode shooting modes, seperti: object tracking, face tracking, time-lapse, and auto panorama.

Untuk daya tahan selama perekaman, DJI Osmo Pocket mampu akan bertahan hingga dua jam. Pengguna akan mudah untuk mengendalikan DJI Osmo Pocket punya dengan layar monitor yang dipasang pada pegangan gimbal. Layar sentuh kecil di Osmo Pocket bisa dimanfaatkan untuk mengganti dan pengaturan.

Baca juga: DJI Osmo Mobile 2, Harga Lebih Murah Fitur Bertambah

Menariknya, DJI Osmo Pocket ini juga dapat dipasangkan dan dihubungkan dengan smartphone Android atau iPhone. Karena sudah dilengkapi dengan adaptor USB-C dan port Apple Lightning.

DJI Osmo Pocket

Melalui halaman situs resminya, DJI Osmo Mobile 379 dolar AS atau setara Rp5,4 jutaan. Bagaimana APakah Anda tertarik?