Ini Alasan GoPro HERO8 Black Layak Jadi Kamera Andalan

GadgetSquad.id – Beberapa waktu yang lalu GoPro baru aja ngerilis kamera aksi terbarunya yakni GoPro HERO8 Black. Nah, agar pengalaman akan produk terbarunya ini semakin luar biasa Erajaya mengadakan product experience di BSD Xtreme Park Sabtu (7/12).

GoPro HERO8 Black

Mengajak komunitas Kelas Pagi Jakarta dan BMX Tangsel Indonesia, Erajaya memberikan kesempatan bagi pecinta fotografi dan kegiatan outdoor untuk mencoba langsung produk GoPro HERO8 Black yang rilis beberapa waktu lalu.

Berikut ini 3 alasan kenapa GoPro HERO8 Black cocok banget buat jadi kamera andalan. Check this out!

Hasil video yang halus banget

Kemampuan HyperSmooth yang menjadi keunggulan HERO7, seri GoPro sebelumnya, diperbaharui oleh GoPro di kamera aksinya yang terbaru ini. Untuk memudahkan kita mengabadikan momen-momen memacu adrenaline, HERO8 dilengkapi HyperSmooth 2.0.

Nikmati sensasi pengambilan gambar yang stabil saat menangkap momen di alam bebas yang penuh goncangan. Kerennya lagi, GoPro Hero 8 memiliki fitur yang berfungsi sebagai stabilisator guna menghasilkan video yang lebih baik dan mereduksi suara angin. Jadi halus nggak sekadar gambar tapi juga suara.

Tahan di segala kondisi

Berbeda dengan seri pendahulunya GoPro Hero 8 memiliki lensa yang terbuat dari Gorilla Glass. Dengan material ini, Hero 8 diklaim dua kali lebih tahan dari kaca pada mode Hero sebelumnya.

GoPro menambahkan empat tombol pintas di layar yang dapat diprogram. Dari sisi fitur untuk foto, tambahan menarik dari GoPro 8 adalah LiveBurst. Sekilas, fitur ini tampak seperti Live Photos dalam iPhone. Pengguna bisa mengambil 3 detik video melalui 90 frame individual pada kamera atau dalam aplikasi GoPro yang diperbarui dan memilih satu frame untuk foto.

Rekam 4K anti-hang

GoPro HERO8 juga sudah mendukung untuk perekaman video 4K selain dari video resolusi 1080p. Tak hanya itu, kecepatan perekaman mode TimeWarp juga telah mengalami upgrading sehingga pengguna bisa merekam aksi slow motion.

Kerennya lagi HERO8 Black juga bisa dipasang aksesoris yang mendukung kebutuhan vlogging-mu. Fitur baru pada GoPro Hero 8 menyediakan aksesoris tambahan dengan sebutan “Mods” yang dijual terpisah. Aksesoris tersebut di antaranya tampilan flip-up LCD viewfinder untuk vlogging, lampu, atau mikrofon ke kamera.

Penasaran dengan HERO8 Black? HERO8 Black bisa kamu beli dengan harga Rp 6.999.000 dan MAX seharga Rp 8.699.000. Keduanya tersedia di EranyaGoPro.com dan eraspace.com

Yang nyenengin lagi, ada promo akhir tahun dan liburan, lho! Dapatkan HERO8 black holiday bundle hanya Rp 7.800.000. Dengan harga segitu kamu dapat paket  HERO8 + 32GB SD Card + Shorty + Spare Battery + Headstrap (hemat Rp 795.000). Simpan struk pembelian dan upload ke http://www.clubmed.my/c/gopro-hero8/ dan menangkan kesempatan traveling ke Maldives! Pengumpulan struk hanya berlaku sampai 25 Desember 2019. Jangan sampai kelewatan!