Tampil Sporty, SNIPER Earphone Wireless Bawa Keunggulan Slot MicroSD

0

Setelah sebelumnya sukses merilis powerbank yang aman untuk dibawa ke pesawat terbang, Kini SNIPER wireless earphone kini hadir dengan beberapa keunggulan, apa saja keungulannya?

SNIPER earphone wireless buetooth (3)

Datang dengan tampilan Sporty, wireless earphone terbaru dari SNIPER ini sejatinya sudah mulai diperkenalkan di pasar online Indonesia pada awal April lalu.

Produk ini mempunyai koneksi nirkabel yaitu menggunakan Bluetooth seri 4.2. Dengan koneksi ini maka produk ini memiliki kemampuan untuk menghemat penggunaan energi serta pairing yang relatif lebih mudah dan cepat.

Baca juga: Hape Realme U1 ‘Fiery Gold’ dan Earphone Realme Buds Sudah Bisa Dibeli !

Menariknya earphone Bluetooth ini juga mempunyai jarak hubung dengan perangkat lain pada jarak hingga 10 meter. Dengan begitu pengguna tidak perlu dekat dengan smartphone untuk melakukan komunikasi telpon atau lainnya.

Dibekali dengan baterai lithium, earphone sporty ini mampu dioperasikan untuk memainkan musik atau bahkan dalam mode berbicara hingga waktu 4 jam. Sedangkan dalam kondisi standby, earphone ini mampu bertahan hingga 10 jam.

Untuk menggunakan produk ini pengguna hanya perlu mengisi daya dengan earphone ini hanya dalam waktu 2,5 jam untuk menggunakannya seharian.

“Kami yakin produk andalan kami saat ini yaitu earphone nirkabel dengan slot memori Micro SD dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen Indonesia”. Ujar Iip Sarifudin, Head Online Marketing, Sniper Indonesia.

SNIPER earphone wireless buetooth (3)

Baca juga: Canggih! Earphone Buatan Google Ini Dilengkapi Google Translate

Salah satu keunggulan lain dari earphone ini adalah dengan adanya microphone yang terletak diantara earphone kanan dan kiri tidak jauh berbeda dengan earphone pada umumnya.

Disana ada juga tombol play dan stop, terdapat pula tombol forward atau next yang berarti memutar musik selanjutnya dan rewind atau back yaitu apabila kita ingin memutar musik sebelumnya. Ada juga tombol volume untuk mengatur besar kecil suara.

Yang membedakan perangkat ini dengan perangkat lainnya adalah dibubuhinya produk ini dengan slot memori jenis Micro SD yang terletak di bagian samping microphone. Sehingga kita bisa memutar musik tanpa harus terhubung dengan handphone.

Perangkat ini mendukung penggunaan Micro SD hingga kapasitas 64 GB. Jika kamu memutar musik lewat Micro SD, ketahanan bateri bisa mencapai 4,5 jam.

SNIPER earphone wireless buetooth (3)

Suara yang dihasilkan earphone sporty ini didominasi suata treble dengan bass yang pas ditelinga. Menariknya, sniper ini memiliki magnet pada bagian belakang badan earphone, sehingga bagian belakang pada speaker akan menempel jika didekatkan. Ini akan memudahkan pengguna untuk menata kabel dan bagian microphone yang terletak lebih dekat dengan speaker pada bagian kanan.

Untuk earphone wireless sporty ini SNIPER membandrol dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp 450-ribuan. Menariknya, juga akan mendapatkan potongan dari SNIPER hingga 70%.

Konsumen yang ingin mendapatkan potongan diskon tersebut hanya bisa membeli produk ini di marketplace Tokopedia pada akhir bulan Mei 2019 mendatang. Tunggu apalagi siap-siap saja untuk mendapatkannya.