GadgetSquad.id – Realme Indonesia kembali menggelar Flash Sale untuk memasarkan varian warna terbaru Hape Realme U1 Fiery Gold.  Selain itu Realme juga sudah menjual produk Realme Buds untuk pertama kalinya.

hape realme u1

Hape Realme U1 merupakan hape pertama di dunia yang ditenagai oleh MediaTek Helio P70.  Performanya juga didukung dua konfigurasi memori, 3GB+32GB dan 4GB+64GB dengan memori eksternal yang bisa diperluas hingga 256GB.

Hape Realme U1 dilengkapi dengan sensor unggulan Sony IMX576 pada kamera depannya dan kecanggihan AI Beauty+. Kamera depan beresolusi 25MP dengan AI Beauty+ dapat mengenali 296 titik wajah sehingga wajah nampak alami dengan warna kulit yang hampir mendekati aslinya namun tetap kaya akan detil.

Berbicara mengenai desain, Hape Realme U1 mengadopsi efek light pillar untuk bagian belakang. Desain layar depan Realme U1 memiliki poni dewdrop dengan resolusi 2340×1080 piksel dengan kerapatan layar sebesar 409 PPI sehingga menghasilkan rasio screen-to-body sebesar 90,8% dan rasio layar 19.5:9 untuk sudut pandang ultra-lebar.

Baca juga : Adu Realme U1 vs Asus ZenFone Max Pro M2 – Prosesor Mediatek Helio P70 vs Snapdragon 660

Realme Buds

Realme juga akan melakukan penjualan perdana Realme Buds, earphone yang diciptakan secara khusus untuk anak muda yang suka mendengarkan musik. Realme Buds menggunakan driver 11mm serta memadukan bahan karet pada dua kabel penghubung buds dari earphone. Juga menggunakan bahan kevlar yang melapisi dari belakang jack audio sampai ujung kabel earphone yang terbagi dua sehingga memberikan umur kabel yang lebih panjang.

Baca juga : 5 Fitur Lain di Hp Realme U1 Yang Kamu Belum Tahu

Hape Realme U1 Fiery Gold akan segera hadir untuk penjualan perdananya bersama dengan warna lainnya di Shopee pada tanggal 10 Januari mulai pukul 12:00 WIB. Di hari dan jam yang sama, Realme Buds juga akan dijual secara perdana di Shopee.

Realme U1 dijual mulai dari harga Rp 2.499.000 untuk kapasitas memori 3GB+32GB dan Rp 2.899.000 untuk kapasitas memori 4GB+64GB. Sedangkan Realme Buds dijual seharga Rp 89.000. Selain itu, Realme juga membagikan 300 Realme iconic case dan 50 Realme Buds  bagi pembeli yang beruntung serta 50 Realme T-shirt bagi pembeli beruntung yang memberikan review di Shopee Official Store.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian online smartphone dan aksesori Realme di Shopee, silakan kunjungi tautan berikut: https://shopee.co.id/m/realme-u1