Dilengkapi RAM 10 GB, Ini Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 3

0

Xiaomi disebut-sebut siap rilis Mi MIX 3. Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 3. Dijadwalkan bakal meluncur pada 25 october 2018. Berikut ini kabar terakhr soal spesifikasi Xiaomi Mi MIX 3.
Inikah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 3

Hp ini memang sudah banyak dibicarakan di media sosial. Bahkan Bos Xiaomi, Donovon Sung, sudah membuat postingan di akun Twitter pribadinya soal penampilan dari Mi MIX 3.

Melalui postingannya menunjukan ada beberapa smartphone seri Mi MIX tergeletak di lantai. Ada juga seorang pria yang tergeletak di lantai sedang memegang smartphone Mi MIX 3.

Baca juga: Xioami Mi Mix 2 Resmi Muncul Dengan 4 Varian, Ini Spesifikasi dan Harganya

Disitu terlihat hp berwarna hitam tersebut membuka penggesernya, yang mengonfirmasi bahwa itu adalah Mi MIX 3, demikian dilansir gizmochina.

Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 3

Mengenai spesifikasi Xiaomi Mi MIX 3 diharapkan hadir dengan desain berbasis slider, seperti OPPO Find X. Hal ini bahkan sudah yang dikonfirmasi oleh presiden perusahaan Lin Bin. Penggeser smartphone yang diharapkan untuk menampilkan kamera depan dan sensor lainnya.

berkat desain berbasis slider pada kamera smartphone, Layar hp Smartphone ini diharapkan datang dengan dengan yang menawarkan rasio screen-to-body hampir 100 persen. Layar ini menggunakan jenis AMOLED dengan ukuran 6,4 inci.

Baca juga: Hp Xiaomi MI A2 Dilaporkan Bermasalah, Apa Solusinya?

Untuk dapur pacunya, perangkat ini diharapkan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, yang akan digabungkan dengan RAM 6GB atau 8GB. Xiaomi secara resmi bahkan sudah menegaskan akan ada kapasitas RAM 10GB. Perangkat ini akan datang dengan sensor sidik jari didalam layar.

Untuk fitur kamera, kemungkinan akan ada sensor kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari sensor utama 16 megapiksel dan sensor sekunder 13 megapiksel.

Sedangkan pada kamera depan tersedia sensor 20 megapiksel yang diharapkan akan menampilkan modul cahaya terstruktur 3D untuk pengenalan wajah 3D.

Pada video terakhir yang beredar di internet bahkan sudah menampilkan tampilan Xiaomi Mi Mix 3 lengkap dengan trik baru.

Mi Mix 3 akan menggunakan desain bezel-less. Ponsel ini akan mendukung face unlock yang memiliki respon cepat seperti pada video.

Bahkan pada video tersebut juga menampilkan bagaimana membuka kunci laptop, dengan Dynamic Lock pada Windows 10. Hp akan terhubung melalui Bluetooth dan mengunci laptop secara otomatis. Kemudian kunci ini juga dapat membuka kunci laptop melalui face unlock, pembaca sidik jari atau pemindai iris.