Dell EMC PowerMax, Data Center dengan Storage Tercepat Di Dunia!

Dell Indonesia perkenalkan Modern Data Center terbaru yang dilengkapi dengan storage, CI, dan inovasi infrastruktur modular berbasis NVMe terbaru yakni. Perangkat tersebut adalah Dell EMC PowerMax 8000 dan Dell EMC PowerMax 2000.

dell EMC

Data Center yang telah memulai debutnya pada acara Dell Tecnologies World yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 30 April – 03 Mei 2018 ini, dirancang untuk menangani berbagai beban kerja pusat data tradisional dan modern. Untuk membantu pengguna menghasilkan produk yang lebih baik.

Fitur dan Spesifikasi

Kedua varian Modern Data Center ini menawarkan kapasitas storage yang berbeda. Dell EMC PowerMax 8000 yang mampu menyimpan data dengan kapasitas 4 PetaByte (4000 TeraByte). Sedangkan Dell EMC PowerMax PowerMax 2000 mampu menyimpan hingga 1 PetaByte (1000 TeraByte).

Baca Juga: Dell EMC Tunjuk Distributor Baru untuk Indonesia

Storage Dell EMC terbaru ini dibekali dengan teknologi SCM (Storage Class Memory) yang diklaim sebagai storage tercepat saat ini yang ada dipasaran. Storage ini mampu menghasilkan hingga 10M IOPS dan waktu respon 50% lebih cepat dan dua kali lebih cepat, bila dibandingkan dari kompetitor terdekatnya.

Dell juga mengklaim bahwa perangkat ini adalah satu-satunya peranti lunak storage yang memiliki kemampuan untuk menganalisa 425 miliar set data secara real time.

Selain itu storage kelas enterprise masa depan buatan Dell ini dirancang untuk mendukung NVMe- end to end yang dilengkapi machine learning yang beroperasi secara real time.

Untuk sistem operasinya sendiri sudah termasuk fitur machine learning yang mampu mewujudkan storage otonomi, memanfaatkan analisa prediktif dan pengenalan pola untuk memaksimalkan kinerja tanpa harus diawasi.

dell

Baca Juga: 4 Laptop Dell Terbaru Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya !

Ketersediaan

Kedua perangkat Data Center ini tidak dijual untuk pemakaian pribadi, mengingat kapasitas storage yang ditawarkan sangatlah besar. Dell EMC PowerMax diperuntukan untuk berbagai perusahaan yang memiliki kebutuhan akses data yang cepat dan besar.

Solusi Pusat Data Modern Dell EMC, Power Max, kini sudah tersedia, sayangnya belum pihal Dell belum mengungkapkan berapa harga yang akan dibanderol untuk kedua perangkat ini.