VALORANT Pacific Open merupakan rangkaian turnamen VALORANT yang diselenggarakan oleh Cyber ​​Games Arena (penyelenggara acara esports terkemuka dari Hong Kong dan Taiwan) dan Riot Games. 10 tim teratas akan maju ke tahap final turnamen, mengikuti kualifikasi terbuka regional yang diadakan pada bulan Juli. Tim dari Taiwan, Thailand, Hong Kong, Filipina, Indonesia, Malaysia dan Singapura akan bergabung dengan enam tim undangan tambahan untuk memperebutkan sisa hadiah sebesar USD 20.000.

Babak Grup VALORANT Pacific Open akan dimulai pada Senin, 17 Agustus 2020. 16 tim telah diundi secara acak ke dalam empat grup, dan akan bertarung untuk melihat siapa yang akan maju ke tahap berikutnya. Grup akan bertarung habis-habisan, dengan hanya dua tim dengan performa terbaik dari setiap grup yang akan maju ke Babak Knockout.

Pengundian tim yang dilakukan minggu lalu menghasilkan pengelompokan berikut:

Grup A: MOTV, KILOISDEAD, Boom Esports, dan Attack All-Around

Grup B: MORPH, Team LZ (UNRATED), Sharper Esport dan ahq eSports Club

Grup C: Only One Word, Superdomineering, TafZ dan Adroit Esports

Grup D: Sikap Thailand, Paper Rex, Tim SMG, dan LEGENDA

Live streaming resmi VALORANT Pacific Open akan tersedia untuk pemirsa di seluruh dunia melalui Facebook, Youtube, dan Twitch. Tim teratas akan memperjuangkan kehormatan untuk dinobatkan dan bersaing untuk total hadiah hingga USD 20.000. Pastikan untuk menyaksikan momen gemilang ini secara langsung!

Schedule:

Untuk informasi lebih lanjut tentang VALORANT Pacific Open, silakan kunjungi situs web resmi dan halaman Facebook Cyber ​​Games Arena.