????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Penggunaan smartphone Android sehari-hari untuk bekerja bisa jadi malapetaka jika virus malware menjangkitnya. Tidak hanya data dan informasi penting yang bakal hilang, Android yang terjangkit virus malware disebut-sebut dapat menguras daya dengan cepat.

Berikut 5 cara untuk melindungi smartphone Android Anda lakukan, supaya tidak terjangkit virus malware.

Jangan Install aplikasi yang belum dikenal

Perlu diketahui, sebenarnya banyak para hacker menciptakan aplikasi gratis. Tujuannya tidak lain untuk menyebarkan virus melalui aplikasi tersebut. Ketika Anda menginstall aplikasi ini kedalam smartphone, maka aplikasi ini akan mengirimkan semua informasi dari smartphone Anda.

Apps from other source

Dengan informasi tersebut para hacker dapat mengirimkan link aplikasi melalui email atau pesan palsu. Jadi berhati-hatilan dengan aplikasi yang belum Anda ketahui secara pasti.

Pastikan aplikasi berasal dari Google play store atau toko aplikasi terpercaya

Untuk memastikan aplikasi tersebut aman atau tidak, maka pastikan Anda menginstall semua aplikasi dari google play store atau toko aplikasi online terpercaya.

nexus_4_2013-4-26-18-13-2

Karena toko aplikasi seperti Google play dan Amazon App Store akan mengecek semua aplikasi, sebelum mereka mencantumkannya di toko aplikasi mereka.

<<<Bersambung>>>

Klik Angka Selanjutnya Dibawah