lg-g-flex

gadgetsquad.id – Masih ingat dengan ponsel lengkung LG G Flex? Konon versi lain dari smartphone itu tengah dipersiapkan sang pabrikan.

LG G Flex Mini, begitu nama smartphone yang konon tengah dalam proses penggarapan oleh LG. Demikian seperti diberitakan Techradar yang mengutip pernyataan seorang reporter asal Israel.

Menurut sang reporter tadi, dirinya mengaku telah melihat prototype dari smartphone selama kunjungan ke pabrik LG di Korea Selatan. Dan ketika dirinya ditanya soal itu, pihak LG disebut tidak menyangkal.

Sayangnya reporter tersebut tidak menyertai informasi yang ia peroleh dengan gambar untuk menguatkan klaimnya. So, dengan demikian kabar ini lebih aman untuk disebut rumor.

Kembali ke LG G Flex, smartphone ini secara umum dinilai sangat bagus. Hanya saja harga yang begitu mahal nampaknya menjadi alasan orang berpikir ulang untuk membelinya. Jika informasi mengenai bakal hadirnya LG G Flex Mini benar adanya, nampaknya bakal ada harapan smartphone ini berbicara lebih di pasar, dengan syarat harganya lebih terjangkau. [Joe]