Huawei Honor 6X, Siap Menggebrak dengan Spesifikasi Kelas Atas

honor-6x

gadgetsquad.id – Kabar menarik kembali datang dari daratan Tiongkok, kali ini menyorot tentang Huawei Honor 6X yang sudah mendapat sertifikasi pihak regulator di sana yang dikenal sebagai TENAA.

Honor 6X sebagaimana diungkap GizMochina memiliki dua nomor model berbeda, yakni PE-TL10 dan PE-UL10 dengan spesifikasi yang persis sama, yang mewakilik dua versi berbeda, yakni untuk China Mobile dan China Unicom.

Baiklah tanpa perlu panjang lebar, kita lihat saja bocoran spesifikasi dari Honor 6X.

Salah satu nilai jual utama smartphone ini datang dari sektor kamera, di mana disebut akan dilengkapi dual-camera di bagian belakang dengan dual-LED flash. Tentu tak ketinggalan terdapat pula kamera depan.

honor-6x-oke

Selain itu, Honor 6X juga terlihat bakal dijejali spesifikasi mentereng lainnya. Di mana smartphone ini disebutkan bakal memiliki layar 5.5 inchi, prosesor octa-core 1.8 GHz, RAM 3GB, dan ROM 32GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 64GB.

Dari segi desain, Honor 6X juga dikatakan bakal sedikit memiliki perubahan. Di mana diharapkan smartphone berdimensi 150,4 x 75,68 x 7.5mm akan dibalut dengan bodi berbahan alumunium. Tak heran jika Honor 6X digadang sebagai versi upgrade dari Honor 6. Semoga saja. [Joe]