8 Negara Yang Kebagian Xiaomi Mi 8

Xiaomi sudah siap luncurkan flagship terbarunya Xiaomi Mi 8. Pada tanggal 31 mei besok akan menjadi tongak sejarah baru peluncuran produk terbaru Xiaomi. Namun sayangnya, dari 8 Negara yang kebagian Xiaomi Mi 8, kemungkinan tidak akan mampir ke Indonesia.

Ini 8 Negara Yang Kebagian Xiaomi Mi 8

Kabar ini diketahui dari mumculnya sebuah bocoran poster resmi baru yang telah diposting Reddit oleh Xiaomi. Pada poster tersebut mengungkapkan 8 negara Selain China yang mendapatkan perangkat pada peluncuran pertama peluncuran globalnya, demikian dilansir gizchina.

Daftar 8 Negara Yang Kebagian Xiaomi Mi 8

Poster menunjukkan 8 monumen dari negara-negara tersebut, sehingga mengungkapkan nama nagara tersebut seperti yang kamu lihat, negara tersebut adalah:

  • Egypt
  • Spain
  • India
  • Italy
  • Thailand
  • Russia
  • Vietnam
  • France

Ini adalah pertama kalinya model andalan perusahaan Cina yang sesungguhnya dijadwalkan untuk ditayangkan secara langsung ke 8 negara secara global, dan ini sangat berarti bagi Xiaomi.

Baca Juga: Bedanya Xiaomi Redmi S2, Redmi 5 Plus dan Redmi Note 5

Sangat disayangkan Indonesia belum termasuk negara dirilisnya hp flagship terbaru dari Xiaomi ini. Hal ini memang cukup ketebak, mengingat Xiaomi baru serius di Indonesia pada produk Redmi seri saja.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 8

Berdasarkan fakta yang disimpulkan dari beberapa bobocan yang muncul, Xiaomi Mi 8 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 SoC, RAM 6GB dan memori internal 64GB dan versi 128GB. Fitur lain yang disorot pada kotak adalah GPS. Hal ini diketahui dari sebuah kotak paket penjualan dari Xiaomi Mi 8

Dari sisi kamera Hp Xiaomi terbaru ini akan menggunakan dual kamera ganda di bagian belakang. Dimana pada salah satu sensor yang diberi sensor kamera 20MP.

Baca Juga: Bedanya Xiaomi Redmi S2, Redmi 5 Plus dan Redmi Note 5

Pada konektor charger Hp ini akan menyematkan kabel USB Type-C, yang juga akan digunakan sebagai USB-C to Audio. Karena kemungkinan besar Xiaomi tidak memasang audio jack 3,5 mm pada Hp ini, seperti dilansir GSMArena.

Untuk Fitur keamanan, Mi 8 bisa jadi akan ada pemindai sidik jadi pada layarnya. Selain itu Xiaomi Mi 8 juga akan akan mendukung Quick Charge 4.0+.