Layar Mirip iPhone X, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi 8

Xiaomi Mi 8 akan dirilis besok tanggal 31 Mei 2018. Dari beberapa bocoran yang muncul membuktikan bahwa hp Xiaomi Mi 8 akan memiliki layar miirp iPhone X yang berponi. Hp terbaru Xiaomi bahkan akan menjadi pesaing utama hp andalan lainnya seperti Samsung Galaxy S9 atau LG G7. Lalu apa saja spesifikasi Xiaomi Mi 8?

Spesifikasi Xiaomi Mi 8

Spesifikasi Xiaomi Mi 8

Berdasarkan fakta yang disimpulkan dari beberapa bobocan yang muncul, Xiaomi Mi 8 akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 SoC, RAM 6GB dan memori internal 64GB dan versi 128GB. Fitur lain yang disorot pada kotak adalah GPS. Hal ini diketahui dari sebuah kotak paket penjualan dari Xiaomi Mi 8

Dari sisi kamera Hp Xiaomi terbaru ini akan menggunakan dual kamera ganda di bagian belakang. Dimana pada salah satu sensor yang diberi sensor kamera 20MP.

Baca Juga: Bedanya Xiaomi Redmi S2, Redmi 5 Plus dan Redmi Note 5

Pada konektor charger Hp ini akan menyematkan kabel USB Type-C, yang juga akan digunakan sebagai USB-C to Audio. Karena kemungkinan besar Xiaomi tidak memasang audio jack 3,5 mm pada Hp ini, seperti dilansir GSMArena.

Untuk Fitur keamanan, Mi 8 bisa jadi akan ada pemindai sidik jadi pada layarnya. Selain itu Xiaomi Mi 8 juga akan akan mendukung Quick Charge 4.0+.

Hal ini diketahui dari sebuah screenshot dari daftar model yang didukung untuk Quick Charge 4.0 dan Quick Charge 4.0+ muncul di Weibo pada (24/5 2018). Dan Xiaomi Mi 8 terdaftar diantarnya.

Qualcomm memang diketahui memiliki teknologi pengisian cepat Quick Charge 4.0 yang diluncurkan pada tahun 2017 dan kemudian diikuti oleh Quick Charge 4.0+ yang diresmikan beberapa bulan kemudian.

Xiamoi MI 8 akan diperkenalkan tepat pada ulang tahun Xiaomi yang ke 8 yang dirayakan telat pada tanggak 21 Mei besok.

Kabar ini diketahui melalui beredarnya beberapa gambar teaser di Weibo yang bertuliskan angka “8” yang sangat besar.

Baca Juga: Saingi Hp Xiaomi Redmi 5A, Meizu M6 Dijual Cuma Sejutaan

Diduga teaser untuk smartphone terbaru Xiaomi. Xiaomi diklaim akan memberikan Kejutan besar dalam merayakan ulang tahunnya tersebut.

Perusahaan yang didirikan tahun 2010 disebut-sebut tengah menyiapkan smartphone edisi khusus Xiaomi Mi 8 Anniversary.