GadgetSquad.ID –  Di bulan penuh cinta ini, sebuah persembahan menarik diberikan oleh AOC. Dikenal sebagai pemimpin pasar global di dalam teknologi layar, AOC melakukan kerja sama strategis dengan salah satu pemain industri hiburan global Twentieth Century Fox Film.

Kedua brand ternama dibidangnya masing-masing tersebut, berkolaborasi untuk film Alita: Battle Angel yang siap dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Kerja sama ini akan melibatkan berbagai kegiatan promosi silang termasuk lomba media sosial regional, dan permainan berbasis web yang sederhana.

Alita: Battle Angel merupakan petualangan epik tentang harapan dan pemberdayaan. Ketika Alita (Rosa Salazar) terbangun tanpa ingatan tentang dirinya di masa depan yang tidak dia kenal, dia dibawa oleh Ido (Christoph Waltz).

Ketika Alita belajar untuk mencari kehidupan barunya dan jalanan berbahaya di Iron City, Ido mencoba melindunginya dari sejarah hidupnya yang misterius. Sementara teman barunya yang cerdas, Hugo (Keean Johnson), sebagai gantinya, menawarkan bantuan untuk memicu ingatannya.

Tapi ketika pasukan korup yang mematikan telah datang menguasai kota setelah Alita, dia menemukan petunjuk tentang masa lalunya – dia memiliki kemampuan bertarung yang unik bahwa mereka yang berkuasa tidak akan berhenti mengendalikan apa pun.

Film garapan James Cameron (Avatar) dan Robert Rodriguez (Sin City), penuh dengan adegan pertarungan dan tema dalam mewujudkan potensi diri, selaras dengan visi AOC Gaming untuk membantu para gamer agar tetap berada di puncak permainan mereka melalui kompetisi dan optimalisasi diri yang konstan.

Secara tematis, film ini sangat cocok untuk AOC Agon: lini monitor gaming premium AOC yang dirancang untuk kompetisi game tingkat tertinggi. Agon I menandai awal dari merek Agon. Seri monitor ini datar dan merupakan pilihan yang tepat untuk kompetisi game profesional.

Agon I memperkenalkan standar yang kuat dalam menentukan tampilan gaming AOC yang canggih: performa tinggi, chip anti-tear (seperti NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync), resolusi lebih tinggi dari rata-rata, pelindung mata, dan optimalisasi game lainnya (misalnya, untuk kontras atau warna).

Tampilan Agon II yang melengkung dirilis kemudian dan bertujuan untuk mendorong tampilan luar dalam kualitas visual dengan tingkat penyegaran yang tinggi. Agon III adalah seri monitor gaming AOC yang melengkung, baru dan premium yang diluncurkan pada tahun 2018. Salah satu model Agon III telah memenangkan penghargaan Red Dot, penghargaan internasional untuk kualitas desain tinggi

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk melanjutkan kerja sama lama kami dengan Twentieth Century Fox. Kami berharap dapat terus menghadirkan pengalaman visual yang mendalam dan kampanp0ppiye media sosial interaktif untuk menghadirkan lebih banyak kesenangan bagi penggemar di seluruh dunia. Film Alita: Battle Angel, dengan sempurna mewujudkan semangat kami untuk menemukan dan menggunakan teknologi tercanggih demi meningkatkan performa dalam pengaturan kompetitif pada AOC Agon, lini monitor gaming premium kami, yang sekarang secara rutin digunakan dalam kompetisi eSports,” ujar Dedah, Marketing Communication AOC Indonesia.