Ajib, Beli Paket eSim Smartfren Khusus iPhone, Dapat Paket Data 90GB, Caranya?

GadgetSquad.ID – Smartfren bisa dikatakan menjadi salah satu operator di Tanah Air, yang masih setia menghadirkan paket-paket khusus acap kali ada produk iPhone terbaru rilis di Tanah Air.

Nah, kebijakan Smartfren tersebut kembali berlanjut. Menyambut kehadiran iPhone 11 yang baru saja rilis secara resmi di Indonesia, Smartfren kembali mengajak konsumen yang ingin membeli smartphone buatan Apple itu, untuk untuk menggunakan eSIM.

Teknologi eSIM pertama kali dikenalkan oleh Smartfren pada Agustus 2019 lalu. Saat ini Smartfren adalah operator lokal satu-satunya yang mendukung fitur eSIM di iPhone.

“eSIM dirilis sejak sekitar bulan Agustus. Seiring berjalannya waktu, penggemarnya makin meningkat. Saat itu eSIM sudah ada dan bisa dinikmati iPhone XR,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Djoko mengklaim punya banyak pelanggan yang menggunakan iPhone. Jumlahnya mencapai ratusan ribu. “Saat ini kami mempunyai pelanggan 300-400 ribu,” ujar Djoko

Operator milik Sinarmas itu berambisi dapat menambah pelanggannya lagi dengan kehadiran trio iPhone 11 di Indonesia. Upaya yang dilakukan dengan menghadirkan eSIM untuk ketiga ponsel besutan Apple itu.

“Kami menargetkan dapat menambah 50 ribu pengguna iPhone,” harap Djoko

Agar semakin banyak konsumen menggunakan eSIM, Smartfren menawarkan paket perdana yang menarik.

Pelanggan baru hanya perlu merogoh kocek Rp 180 ribu, mereka akan 90 GB data, 30 menit menelpon ke operator lain, dan sepuasnya antar pengguna Smartfren. Selama Desember ini, diberikan pula gratis roaming 30 hari di Singapura.

Smartfren saat ini menjadi satu-satunya operator seluler di Tanah Air yang menyediakan layanan eSIM. Sejak diperkenalkan Agustus lalu, saat ini pelanggan yang menggunakan eSIM mencapai 5.000