Wah! Nokia 8110 “Banana” Terlahir Kembali

GadgetSquad.ID – HMD Global, kembali mengajak pencinta Nokia bernostalgia. Bertepatan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, HMD Global secara resmi memperkenalkan Nokia 8110 reborn

Nokia 8110 sendiri, merupakan salah satu hape racikan Nokia yang paling ikonik dari segi desain. Seri 8110 dijuluki sebagai Nokia “Pisang” lantaran desainnya, yang melengkung layaknya buah pisang.

sponsored

Dilansir Tech Crunch, Nokia pisang 2018, berbeda dari saudara tuanya yang lahir pada 1996, yang hanya untuk kebutuhan telepon dan SMS. Nokia 8110 versi baru, hadir dengan teknologi yang mengikuti perkembangan zaman.

Meski masih masuk dalam kelas feature phone, pengguna Nokia 8110 reborn dimungkinkan untuk internetan, seperti mengakses Google Assistant, Maps, Facebook, hingga berkicau di Twitter. Sisi menariknya lagi, ponsel ini juga disematkan koneksi 4G dan game legendaris, yakni Snake.

“Ada populasi besar loyalis feature phone. Kami melihat banyak potensi dalam berinovasi di feature phone, bukan hanya redesain semata dari yang lama,” ujar Juho Sarvikas, CPO HMD Global.