zb690kg

gadgetsquad.id.com – Mulai 13 Desember sampai 20 Desember 2016, pengguna ASUS sudah bisa pre order ZenFone Go ZB690KG melalui mitra-mitra ASUS di Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket atau Mataharimall.com. Pengguna juga bisa menikmati berbagai benefit yang ditawarkan. Mulai dari cicilan 0% sampai gratis biaya pengiriman.

“ZenFone Go ZB690KG adalah pilihan yang tepat untuk yang gemar menonton di layar smartphone,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Keunggulan ASUS ZenFone Go terletak pada ukuran layar yang sangat luas 6,9 inci. Selain itu, terdapat juga kids mode yang membantu para orang tua untuk mengontrol penggunaan perangkat ini oleh anak-anak mereka. ASUS ZenFone Go ZB690KG hadir dengan desain mirip dengan sebuah tablet dibanding smartphone pada umumnya. Dilapisi dengan metallic-coated frame mampu menampilkan kemewahan dari ASUS ZenFone Go ZB690KG. Dengan ukuran 6.9” mampu menampilkan konten multimedia secara maksimal dan sangat bersahabat untuk diajak bermain games.

Mengusung layar dengan teknologi IPS dengan resolusi 1280×720 dan anti fingerprint coating yang akan membantu pengguna mendapatkan layar yang lebih bersih terhadap fingerprint yang timbul dari sentuhan jari kita ke layar.

Di bagian sisi depan terdapat metallic-coated frame dekoratif yang dibuat menggunakan teknologi yang disebut Non Conductive Vacuum Metallization (NCVM). Dengan metode ini, lapisan metallic memiliki kualitas lebih tinggi dan mampu melindungi display dengan lebih baik.

Dari sisi kamera, ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan kamera PixelMaster 2.0 dengan resolusi 8MP serta apertur yang besar yakni f/2.0. Sehingga dapat menyempurnakan pengambilan foto di kondisi pencahayaan redup dan dapat mengurangi noise hingga 400 persen dan meningkatkan kontras hingga 200 persen.

Adapun prosesor yang digunakan sudah Qualcomm SnapdraGon Quad Core 200 yang hemat daya dan memiliki performa yang cukup baik. Selain itu juga terdapat RAM sebesar 1GB LPDDR3 yang siap digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan bermultitasking antar aplikasi di ASUS ZenFone Go ZB690KG. Memori internal sebesar 8GB dan memori eksternal bisa ditambah hingga 128GB. Untuk mengantisipasi kehabisan memori internal, ASUS sudah menyediakan fitur untuk memindahkan aplikasi ke memori eksternal. ASUS menyematkan baterai kapasitas besar ke dalam ASUS ZenFone Go ZB690KG dimana kapasitasnya sebesar 3480mAh.

ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan dua slot SIM card berfitur Dual SIM Dual Standby (DSDS). Pengguna bisa memilih salah satu SIM card yang tersimpan di dalam perangkat ini untuk komunikasi data dan voice call. Adapun SIM card lainnya dapat digunakan murni untuk panggilan suara.

Kedua slot tersebut mendukung konektivitas 2G dan 3G HSPA dan menawarkan kecepatan download/upload 21,1/5,76Mbps. Pengguna tidak perlu memindahkan kartu SIM yang terpasang karena kedua slot sudah mendukung konektivitas data, tinggal set SIM card mana yang akan digunakan sebagai default.