Baterai iPhone 11 Bakal Lebih Tahan Lama?

0

iphone XSGadgetSquad.ID – Gosip seputar iPhone generasi baru kembali menyeruak kepermukaan. Rumor kali ini tertuju pada info yang diungkapkan, analis ternama Ming-Chi.

Sebagaimana dilansir GSMArena, Kuo mengatakan bahwa smartphone yang mungkin akan diberi nama iPhone 11 ini akan memiliki baterai yang lebih besar.

Tentu baterai yang lebih besar ini akan membuat daya iPhone tahan lebih lama dan juga mendukung rumor sebelumnya yang menyebut iPhone 11 akan memiliki fitur reverse charging.

Laporan yang sama menyebutkan, penerus iPhone XR nantinya akan memiliki peningkatan kapasitas baterai paling kecil, yaitu sekitar 0-5%.

Sedangkan untuk penerus iPhone XS baterainya akan bertambah sekitar 20-25%, sedangkan baterai penerus iPhone XS Max, kapasitasnya akan meningkat sekitar 10-15%.

Selain prediksi tentang baterai dan reverse charging, catatan Kuo juga memiliki detail tambahan lain. Ia memprediksi ketiga iPhone yang akan rilis tahun ini akan memiliki ukuran layar yang sama dengan iPhone XR, XS dan XS Max.

iPhone generasi baru juga akan memiliki rangkaian peningkatan baru. Seperti koneksi ultra-wide band untuk navigasi dan indoor positioning, casing frosted glass, Face ID yang lebih canggih serta desain dengan tiga kamera belakang.

Kuo tidak secara spesifik menyebut iPhone mana yang akan mendapatkan fitur apa, tetapi laporan sebelumnya menyebut bahwa hanya iPhone 11 Max atau varian yang paling mahal yang akan memiliki tiga kamera.