GadgetSquad.ID – 19 Desember 2023, Indonesia akan kembali menjadi saksi hadirnya hape terbaru realme. Yup, bener banget hape yang dimaksud adalah realme C67. Hape tersebut akan membawa banyak standar baru di line up realme C series.

Indonesia sendiri mendapat kehormatan menjadi, negara pertama yang akan menyaksikan kehadiran realme C67, smartphone dengan 108MP 3x In-sensor Zoom Camera dan chipset Snapdragon 685.

Kehadiran realme C67 tidak terlepas dari pencapaian yang diperoleh realme melalui 200 juta unit pengiriman, di mana 100 juta unit di antaranya merupakan lini C Series.

Baca juga : Akhir Tahun Makin Seru, realme 67 Bakal Debut Global di Indonesia, Begini Speknya!

Torehan ini menunjukkan realme C Series selalu berhasil menjadi favoritnya para anak muda.

Sherry Dong, Marketing Head realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America, menuturkan, kehadiran hape tersebut sesuai dengan misi realme.

“Lini C Series akan kami kembangkan untuk menghadirkan berbagai inovasi teknologi terkini, demi menjawab kebutuhan para anak muda. Kali ini kami bahkan membawa peningkatan tertinggi sepanjang sejarah realme C Series untuk dapat dinikmati oleh para pengguna.”

“realme C67 dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom serta Snapdragon 685 akan membawa pengalaman fotografi para anak muda ke tingkat yang lebih tinggi serta kelancaran dalam penggunaan smartphone terbaik di segmennya.

Bahkan tidak hanya dari sisi kamera, kami juga akan menghadirkan rangkaian fitur baru yang akan jarang ditemukan di smartphone lain di kelas harganya,” jelasnya.

Smartphone ini akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada acara peluncuran resmi bertajuk “realme C67 New Champion Launch Event” pada 19 Desember 2023 pukul 14:00 WIB. Jangan lewatkan momen bersejarah ini.

Catat tanggalnya dan jadilah yang pertama mengetahui keunggulan realme C67 yang membawa peningkatan terbesar di dalam sejarah realme C Series.