Bidik Atlet dan Pencinta Olah Raga, Garmin Rilis Forerunner 745, Harganya?

GadgetSquad.ID – Garmin Indonesia resmi memboyong jam GPS baru berlabel Forerunner 745 ke Tanah Air. Forerunner 745 hadir untuk membidik, para pelari dan atlet triathlon yang memerlukan perangkat pendamping.

Salah satu keunggulan Forerunner 745, adalah bobotnya yang terbilang ringan, tidak lebih dari 47 gram. Desainnya yang minimalis membuat jam ini,
tnyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari, termasuk para wanita yang senang berolah raga.

sponsored

“Dengan desain compact untuk memudahkan latihan, Forerunner melacak setiap langkah saat lari, perjalanan saat bersepeda dan jarak tempuh saat berenang, mengombinasikan alat pemantauan performa yang dapat atlet andalkan,” ujar Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia dalam keterangan tertulis

Forerunner 745 menyediakan puluhan profil aktivitas bawaan, termasuk triathlon, berenang, lari di lintasan dan masih banyak lagi.

Guna membantu para atlet lebih siap saat bertanding atau berlatih, Forerunner 745 dilengkapi alat pemantauan performa dari Firstbeat Analytics seperti VO2 max, beban latihan, status latihan, serta efek pelatihan aerobik dan anaerobik.

Forerunner 745 juga memiliki dinamika canggih untuk membantu latihan bersepeda dan berenang. Jam ini sudah dibekali Pulse Ox sensor yang akan membantu memberikan gambaran lebih terperinci tentang kualitas tidur para atlet dan altitude acclimation.

Di samping itu, fitur Body Battery menginformasikan pengguna monitor energi untuk membantu menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.

Baterai Forerunner 745 dapat bertahan hingga satu minggu dalam mode jam tangan pintar. Ketika mode GPS aktif, ia akan aktif hingga 16 jam.
Jam ini tersedia dalam warna hitam, neo tropic, red magma, dan whitestone dengan harga ritel Rp7.999.000.