Bikin Penasaran, Layar Samsung Galaxy Note 10+ Bakal Bikin Rekor?

0

GadgetSquad.ID – Jika tidak ada halangan, bulan Agustus nanti Samsung Galaxy Note 10 bakal resmi diperkenalkan. Nah, jelang waktu peluncuran, berbagai bocoran seputar Galaxy Note 10 terus muncul menggoda calon konsumen.

Teranyar, ada bocoran seputar layar Galaxy Note 10. Kabarnya salah satu varian Galaxy Note 10 bakal memecahkan rekor layar.

Mengutip akun @Univerceice, varian yang bakal memecahkan rekor adalah Galaxy Note 10+. Disebutkan, layar Galaxy Note 10+ bakal memecahkan rekor rasio screen to body, dimana rasio layar pada ponsel tersebut mencapai 92,5%.

Informasi ini didasarkan dari gambar render yang dibuat oleh Ishan Argawal, yang menunjukkan kalau layar Infinity-O tersebut akan mencapai rasio 92,5%, lebih besar dari rasio layar Huawei P30 Pro yang mencapai 88,5%, dan OnePlus 7 Pro yang rasionya 88,4%.

Disebutkan juga, rasio layar yang sangat tinggi ini bisa dicapai karena Samsung menggunakan teknologi punch hole untuk kamera depan, serta menggunakan sensor sidik jari bawah layar berteknologi ultrasonik. Sementara untuk Galaxy Note 10, rasio layarnya adalah sekitar 91%.

Bezel samping di Galaxy Note 10+ kabarnya hanya setebal 1,5mm, atau 0,059 inch, sementara bezel atas dan bawahnya adalah 2mm dan 3,7mm. Sememntara layar QHD+nya punya ukuran 6,8 inch.

Benar atau tidak Galaxy Note 10+, bakal membuat rekor baru? Semua bakal terjawab bulan Agustus nanti.